Beauty

2 Lip Scrub dari Brand Lokal yang Tepat Untuk Mengatasi Bibir Kering

By THE SHONET Local  |   24 days ago
2 Lip Scrub dari Brand Lokal yang Tepat Untuk Mengatasi Bibir Kering
instagram.com/@jharnabagwani

Keadaan bibir kering bisa terjadi akibat pemakaian produk bibir seperti lipstik dan lip tint yang tidak dibarengi dengan perawatan kulit bibir yang seimbang. Bibir kering ini seringkali menimbulkan rasa tidak nyaman karena bisa menimbulkan bibir pecah-pecah dan juga luka.

Salah satu produk yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bibir pecah-pecah adalah lip scrub. Sudah punya lip scrub di rumah untuk merawat bibir kering? Ini dia 2 rekomendasi lip scrub dari brand lokal yang paling tepat untuk mengatasi bibir kering!

1. The Bath Box – Kylie Lip Scrub

Lip scrub dari The Bath Box ini memiliki aroma vanilla dipadukan dengan peppermint yang lembut. Lip scrub ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir serta melembapkan bibir sekaligus. Terbuat dari perpaduan gula, cocoa butter, jojoba oil, argan oil, vitamin E membuat lip scrub dari The Bath Box ini sebagai produk lip scrub yang tepat bisa kamu gunakan untuk mengatasi bibir kering.

Gunakan lip scrub ini seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil bibir yang lebih lembap dan juga tidak mudah kering. Harga lip scrub dari The Bath Box ini cukup terjangkau yaitu Rp 59 ribu, mau beli nggak nih babes?

Baca Juga : Facial Cleanser No.1 di Jepang Senka Perfect Whip Bikin Kulitku Bersih & Lembab

2. Bloomka – Cocoa + Peppermint Lip Scrub

Salah satu yang membuat bibir menjadi pecah-pecah karena kering dan juga tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Untuk mengatasi bibir kering dan membuat penampilan kurang oke, kamu bisa menggunakan Cocoa + Peppermint Lip Scrub dari Bloomka yang dapat mengeksfoliasi sel-sel kulit mati pada bibir tanpa mengiritasi kulit. Kandungan cocoa butter dan peppermint bukan hanya dapat mengangkat sel-sel kulit mati, namun juga dapat menutrisi kulit bibir sehingga lebih lembut dan lembap terhindar dari rasa kering yang membuat bibir pecah-pecah dan terasa perih. 

FYI, harga lip scrub dari Bloomka ini sangat affordable lho! Harga lip scrub dari Bloomka ini hanya Rp 39 ribu untuk ukuran 20 gr. Gunakan lip scrub ini di malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan bibir yang lebih lembap di pagi hari. 

Baca Juga : Pembersih Wajah Senka Perfect Whip Menjaga Kulit Lebih Glowing Walau #Dirumahaja

Itu tadi adalah 2 lip scrub dari brand lokal yang tepat untuk mengatasi bibir kering akibat pemakaian produk bibir. Selain itu, untuk menjaga hidrasi kulit jangan lupa untuk mengkonsumsi air sebanyak 2 liter sehari ya agar bibir pun tidak mudah kering. Semoga rekomendasi dari The Shonet Local bermanfaat ya babes!

lipscrub
brandlokal
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!