Fashion

2 Rekomendasi Atasan Monokrom yang Bisa Digunakan untuk Acara Formal

By THE SHONET  |   30 days ago
2 Rekomendasi Atasan Monokrom yang Bisa Digunakan untuk Acara Formal
graziamagazine.com

Bosan menggunakan dress untuk acara formal? Kamu bisa menggunakan atasan dengan model yang lebih formal lho. Salah satu warna atasan yang bisa jadi rekomendasi adalah nuansa monokrom. 

Masih bingung mencari rekomendasi atasan monokrom yang cocok digunakan untuk acara formal? Yuk cek di artikel ini ya, babes!

1. Atasan Tanpa Lengan dengan Bahan Perpaduan Wool dan Satin

Atasan dengan dual tone color ini bisa menjadi pilihan atasan yang bisa kamu gunakan untuk acara formal. Padukan dengan heels dan juga celana bahan yang membuat gaya lebih sophisticated ya!

Baca Juga : I've Tried Out Senka Perfect Whip Facial Foam also Two Others of Senka Product and I love it!

2. Atasan dengan Kerah Tinggi 

Atasan tanpa lengan dengan kerah tinggi juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menggunakan atasan monokrom untuk acara formal. Tertarik menggunakan atasan seperti ini, babes?

FYI 2 rekomendasi atasan monokrom yang disarankan tadi adalah dari brand RENOA. Kabar baiknya, RENOA kini sedang memiliki penawaran khusus yang hanya ada di The Shonet. Ada diskon hingga 50% untuk item-item pilihan dari brand RENOA yang dapat membuat penampilan lebih stylish untuk acara formal, nah penawaran ini hanya berlaku di tanggal 19 Juli – 28 Juli 2020. Yuk jangan sampai kelewatan ya kalau kamu masih mencari atasan untuk digunakan di acara formal.

Baca Juga : Review Senka Perfect Whip, Produk Pembersih Wajah No. 1 Asal Jepang

Itu tadi 2 rekomendasi atasan monokrom yang bisa kamu gunakan untuk acara formal, ada yang sesuai dengan gaya pakaianmu biasanya babes

renoa
atasanmonokrom
Written By
THE SHONET

Here's some Fashion, Beauty, and Inspirations for you, Girls!

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!