Beauty

3 Cara Merawat Rambut Diwarnai Seperti Jessica Iskandar

By THE SHONET Viral  |   21 days ago
3 Cara Merawat Rambut Diwarnai Seperti Jessica Iskandar
instagram.com/@inijedar

Nama Jessica Iskandar kembali menjadi trending topic setelah saling unfollow dengan sang kekasih yaitu Richard Kyle. Belum jelas apa yang terjadi pada hubungan dua sejoli ini, namun netizen sudah mulai berspekulasi bahwa pertunangan mereka telah dibatalkan. 

instagram.com/@inijedar

Beberapa tahun belakangan, Jessica Iskandar rutin mengganti warna rambutnya. Mulai dari blonde hingga cotton candy pink, sudah pernah digunakan Jessica Iskandar sebagai warna rambut pilihannya. Tertarik mengecat rambut seperti Jessica Iskandar? Sebelum kamu mewarnai rambutmu seperti Jessica Iskandar, ini 3 cara untuk merawat rambut diwarnai agar tidak mudah rusak!

1. Jangan Sering Mencuci Rambut

instagram.com/@inijedar

Terlalu sering mencuci rambut ternyata dapat merusak rambut, khususnya untuk rambut yang sudah diwarnai. Rambut yang sudah diwarnai biasanya akan cenderung kering. Nah untuk meminimalisir rambut menjadi rusak akibat diwarnai, pastikan kamu tidak terlalu sering mencuci rambut. Intensitas mencuci rambut yang normal dilakukan adalah 2 kali dalam seminggu. 

Jangan lupa, kalau kamu mau memiliki rambut diwarnai seperti Jessica Iskandar pastikan juga kamu menggunakan produk shampoo yang memang khusus digunakan untuk rambut yang diwarnai ya! Oh iya, biar nggak mudah terasa kering, hindari shampoo dengan kandungan sulfat di dalamnya ya!

Rekomendasi Produk Hair Care Khusus Rambut Diwarnai

Baca Juga : 3 Quick Step Daily Skincare with Senka Perfect Whip Face Wash

2. Menghindari Styling Rambut Setiap Hari

instagram.com/@inijedar

Penggunaan alat styling rambut yang seringkali berhubungan dengan panas dapat lebih cepat merusak rambut, khususnya untuk rambut diwarnai. Suhu yang terlalu panas terdapat pada alat styling rambut dapat membuat helai rambut kering dan juga mudah patah. Untuk itu, saat rambutmu sudah diwarnai hindari terlalu sering menstyling rambut setiap hari.

Nah, kalau memang kamu merasa butuh banget men-styling rambutmu untuk terlihat lebih badai jangan lupa menggunakan produk hair care yang bersifat sebagai pelindung panas atau heat protector ya!

3. Menggunakan Conditioner dan Serum

instagram.com/@inijedar

Merasa rambutmu susah diatur setelah diwarnai? Karena rambut kering ternyata dapat membuat rambut mudah kusut. Untuk mengatasi hal ini pastikan setiap habis keramas kamu menggunakan conditioner dan juga hair serum ya! Gunakan produk conditioner yang mengandung oil yang dapat menutrisi helai-helai rambut dan untuk hair serum, gunakan yang mengandung keratin agar rambut lebih mudah diatur dan terasa lembut. 

Baca Juga : Senka Perfect Whip Membuat Kulit Glowing ala Perempuan Jepang Selama #DirumahAja

Itu tadi 3 cara merawat rambut diwarnai agar tetap badai seperti Jessica Iskandar. Jadi sekarang sebelum mewarnai tentu kamu tau dong ada beberapa hal yang wajib kamu lakukan secara konsisten? Semoga artikel ini bermanfaat ya babes!

 

 

 

jessicaiskandar
perawatanrambut
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!