BEAUTY   |   25 JUNE 2018

3 Produk Asal Korea yang Menjadi Trendsetter di Dunia Kecantikan

3 Produk Asal Korea yang Menjadi Trendsetter di Dunia Kecantikan
makeupbymisslu

Bukan hanya terkenal akan K-pop dan K-dramanya, Korea juga terkenal akan kecantikan para wanitanya yang selalu terlihat flawless! So, nggak heran kalau produk kecantikan Korea sudah mulai menjamur, digemari dan banyak diikuti. Seperti 3 produk kecantikan berikut, yang ternyata dipelopori oleh Korea lho!

BB Cushion

BB CUSHION [PORE CONTROL] NO.21; IDR 560,000

BB Cream berbentuk cushion ini dinilai sangat praktis untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, efek yang dihasilkan dari bb cushion di kulit terlihat lebih natural daripada bedak. Memberikan tampilan no makeup makeup look yang sangat cantik! Beberapa brand kosmetik terkenal pun kini ikut meluncurkan bb cushionnya sendiri, seperti Laneige, Yves Saint Laurent dan Bobbi Brown. You can get it here!

Lip Tint

TWO TONE LIP BAR; IDR 250,000

Ini dia asal muasal tren ombre lipstick. Lip tint merupakan produk kosmetik untuk bibir, inovasi dari negeri ginseng! Untuk daily look, wanita Korea biasanya hanya memakai lip balm, dengan sentuhan lip tint di bagian dalam bibir untuk kesan fresh. Sekarang lip tint sudah bisa ditemukan dengan mudah, bukan hanya dari merk kosmetik Korea, namun juga dari merk internasional lainnya seperti Laneige, Lancome dan Dior. You can get it here!

Sleeping Mask

WATER SLEEPING MASK LAVENDER; IDR 320,000

Terlepas dari produk makeupnya, produk skin care Korea juga nggak kalah menarik. Bahkan skin care Korea sudah termasuk yang paling maju dan sangat bisa diandalkan untuk mendapatkan kulit mulus bebas dari jerawat. Salah satu skin care inovasi dari Korea dan mulai diikuti oleh merk skin care lainnya, yaitu sleeping mask. Praktis, digunakan seperti krim malam dan tanpa dibilas, kulit wajah jadi lebih plump dan halus keesokan paginya. You can get it here!



Sinta Aristianti
Sinta Aristianti

BEAUTY   |   25 JUNE 2018