Beauty

3 Rekomendasi Produk Hair Care yang Dapat Mengurangi Rambut Rontok

By THE SHONET Local  |   29 days ago
3 Rekomendasi Produk Hair Care yang Dapat Mengurangi Rambut Rontok
instagram.com/@raisa6690

Sedang mengalami rambut rontok? Rambut rontok terjadi bukan hanya karena styling rambut berlebihan saja namun ada faktor lain seperti kamu mengalami stres atau kurangnya nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Untuk mengatasi rambut rontok berlebihan tentu ada beberapa cara salah satunya melakukan perawatan rambut.

Selain perawatan rambut, tentunya ada beberapa produk perawatan rambut tertentu yang wajib kamu gunakan agar keadaan rambut lebih kuat. Apa saja? 

1. Shampoo dengan Kandungan yang Kaya Akan Nutrisi

Mulai dari shampoo yang digunakan ternyata juga bisa menjadi tolak ukur untuk mendapatkan keadaan rambut yang lebih kuat lho! Untuk mendapatkan rambut yang tidak mudah rontok, kamu perlu menggunakan shampoo yang tidak mengandung sulfat dan juga mengandung protein tinggi untuk memperkuat helai rambut. 

The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampoo adalah salah satu shampoo yang masuk kriteria shampoo yang cocok untuk pemilik rambut yang mudah rontok. Menggunakan protein dari sayur-sayuran, shampoo ini dapat memperkuat helai rambut dan juga melembutkan rambut dengan adanya kandungan ekstrak madu. 

Baca Juga : Review Senka Perfect Whip, Produk Pembersih Wajah No. 1 Asal Jepang

2. Menggunakan Hair Oil untuk Menjaga Kelembapan Rambut

Salah satu penyebab rambut rontok adalah kulit kepala dan helai rambutnya yang terlalu kering. Untuk mengembalikan kelembapannya, hair oil menjadi salah satu produk hair care yang wajib kamu gunakan. Gunakan hair oil malam hari sebelum tidur untuk melembapkan rambut dan bilas keesokan paginya.

Masih mencari hair oil? Coba Eucalie Restore Organic Hair & Scalp Treatment Oil deh! Hair oil ini menggunakan kandungan dari bahan-bahan organic bersetifikat sehingga dapat menutrisi kulit kepala dan helai rambut sehingga terasa lembap dan juga lebih kuat. Hair oil ini memiliki kandungan organic argan oil, castor oil dan juga beberapa oil lainnya yang juga mampu untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit kepala dan helai rambut. 

3. Menambahkan Perawatan Ekstra Seminggu Sekali

Selain itu, menggunakan perawatan ekstra untuk rambut rontok juga dibutuhkan. Salah satunya dengan melakukan hair mask secara rutin seminggu sekali. Untuk perawatan rambut rontok, gunakan hair mask dengan kandungan yang dapat memperkuat helai rambut dan juga membuat helai rambut lebih halus. 

Produk krim hair mask dari Azarine dengan varian Apricot Hair Spa Total Repair adalah salah satu produk krim hair mask yang cocok untuk perawatan rambut rontok. Gunakan produk ini untuk hair mask seminggu sekali, dan rasakan perubahan yang terjadi pada setiap helai rambutmu. 

Baca Juga : 3 Variant Terbaru Sabun Muka Senka Perfect Whip, Apa Aja Sih Bedanya?

Itu tadi adalah 3 rekomendasi produk hair care dari brand lokal yang cocok banget kamu gunakan untuk merawat rambut rontok. Mau cobain ketiga produk tersebut, babes

perawatanrambut
rambutrontok
haircare
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!