Lifestyle

Simak 3 Tanda Ini Jika Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Kepadamu Secara Emosional

By Dewi Kartika Syarif  |   about 2 years ago
Simak 3 Tanda Ini Jika Dia Benar-Benar Jatuh Cinta Kepadamu Secara Emosional

Menyukai seseorang adalah suatu perasaan yang menyenangkan. Apalagi jika orang yang kamu sukai berbalik menyukaimu juga. Tapi girls, kamu harus tau perbedaannya jika dia benar-benar menyukai kamu secara emosional atau hanya sekedar karena fisikmu. Keep reading!

1.Dia mencintaimu dengan konstan

2.Dia pendengar terbaik kamu

Seringkali kita mendengar jika pasangan yang telah menikah bertahun-tahun rasa cinta diantara keduanya berkurang secara perlahan-lahan. Pria yang benar-benar mencintai kamu secara emosional rasa cintanya nggak akan berkurang ataupun hilang kepada kamu.

 

Menurut Armstrong, jika dia pendengar yang baik, dia tidak hanya mendengar kamu tapi mengerti dan memberi perhatian tentang apa yang kamu bicarakan. Saat seseorang benar-benar menjadi pendengar baik artinya dia sedang memberi perhatian penuh kepadamu.

3.Dengan sukarela dia mengubah kebiasaannya yang buruk

 

Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sepunuh hati akan berusaha memberikan hal yang terbaik bagi pasangannya. Seperti, dengan sendirinya dia mengubah kebiasaan buruknya atau segala sesuatu yang kamu tidak sukai.

Sumber foto: If I Stay/ Paramount Picture

BACA JUGA: Ini dia 3 Aturan yang Perlu di Lakukan Saat Kencan Pertama

 

Written By
Dewi Kartika Syarif

Dewi memiliki pengalaman cukup panjang di dunia media digital. Kini selain sebagai penulis lepas untuk The Shonet, Dewi juga memegang posisi sebagai Senior Content Specialist untuk Myacico.com. Spesialisasinya adalah produk knowledge, newsletter, asmara, karier, food, dan lifestyle untuk Myacico.com, Theshonet.com, Martabak Columbus, dan Beauty Things Ibo Shop di bukalapak.com. Aktivitas favoritnya adalah menghabiskan waktu di Bandung, berjalan - jalan, menikmati secangkir kopi, sembari menjalankan bisnis pribadi.

All Comments (0)

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan