Fashion

3 Ways to Wear Scipaprock Bag in Hijab Street Style Fashion

By Marta Marselina  |   about 1 month ago
3 Ways to Wear Scipaprock Bag in Hijab Street Style Fashion

 

 

Halo Shonet Babes.

Buat kamu pecinta fashion pasti sudah nggak asing lagi dengan Street Style Fashion. Style ini juga hits banget khisisny di kalangan para hijabers karena simple dan tidak terlalu terbuka namun tetap terlihat fancy. Gaya yang identik dengan kemeja oversized, denim, jaket kulit, dan gaya layering ini akan semakin kuat jika ditambahkan dengan berbagai aksesoris penunjang. Salah satu aksesoris andalan untuk tampil semakin keren yaitu tas. Tas dari brand Scissors Paper Rock salah satunya. Tas yang bernuansa warna natural dan minimalis cocok sekali jika digunakan untuk hijab street style. 3 cara styling dan tas ini bisa jadi inspirasi kamu babes.

  • Monochrome oversize with Waist Bag WA'BEC
Source : IG @scipaprock

 

Style monochrome dari white oversize shirt dan black striped culot ini semakin hidup dengan tas pinggang Scipaprock warna senada. Pastinya bikin kamu terlihat shopisticated.

  • Masculine Blazer with IG'ZOOB
Source : IG @scipaprock

Look kedua yang lebih maskulin dengan blazer bermotif dengan celana dan running shoes. Tas sling bag scipaprock berwarna hitam memberikan statement yang kuat pada look ini.

  • Bomber Jacket with IG'ZOOB
Source : IG @scipaprock

Bomber jacket memang tidak pernah gagal membuat street style look jadi terlihat keren. Apalagi sling bag putih Scipaprock ini menjadi pelengkap yang sempurna untuk look ini.

 

Itu dia 3 cara hijab street style styling yang semakin terlihat gaya dengan tas dari Scipaprock. Ingin coba gayanya? Langsung saja kunjungi IG @scipaprock dan dapatkan koleksi tas minimalis yang kece dari Scissor Paper Rock .

 

hijab
streetsyle
scipaprock
theshonetscipaprock
Written By
Marta Marselina
All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!