BEAUTY   |   22 AUGUST 2017

3 YouTuber Ini Kena Akibatnya Setelah Pakai Make-Up Palsu, Kamu Masih Berani Coba?

3 YouTuber Ini Kena Akibatnya Setelah Pakai Make-Up Palsu, Kamu Masih Berani Coba?

Meski dijual bebas dan jauh lebih murah, ternyata dampak make-up palsu tidak main-main. Menjadikan diri sendiri sebagai 'kelinci percobaan', 3 wanita ini jadi kena dampaknya!

1.iLuvelette

Wanita berkulit eksotis ini mencoba KYSHADOW palette dari Kylie Jenner. Ia mengaku tak percaya jika eyeshadow ini cuma berharga 6 dollar saja.

Eyeshadow yang asli ia pakai di mata kanannya, sedangkan yang palsu di kiri. Dan apa yang terjadi setelah ia memakainya selama seharian? Ia merasakan iritasi mata yang cukup parah!

Matanya menjadi merah dan sangat terlihat perubahan warnanya.

2.Jordan Byers

Lain dengan iLuvelette, Jordan mencoba Anastasia Beverly Hills liquid lipstick palsu untuk bahan videonya. Dan yang terjadi adalah, bibirnya pecah-pecah, perih, dan jadi sangat sensitif.

"Dua minggu penuh bibirku kering dan tak boleh tersentuh apa pun!" kata Jordan. Dirinya pun tak menganjurkan siapa pun memakai produk ini.

3.Missy Chrissy

Chrissy mencoba semua warna Kylie Lip Kit dan 3 macam Limecrime liquid lipstick. Ada yang menurutnya bagus di bibir, tapi ada juga yang total failed. Apalagi saat ia mencoba Kylie Lipkit Dead Of Knight, ia mau muntah karena baunya yang aneh.

Juga saat ia memoleskan Limecrime 'Cement' yang menurutnya sangat tak enak. "Bibirku dan lidahku kelu, no, no, no" katanya sambil melempar lipstick itu. Juga Peacock yang katanya punya aroma seperti lem.

Foto: YouTube Jordan Byers

BACA JUGA: Ternyata Begini Penampilan Pabrik Make-Up Palsu Di China, Produknya Sudah Menyebar Ke Banyak Negara!

Tania Natalin
Tania Natalin

BEAUTY   |   22 AUGUST 2017