Lifestyle

3 Zodiak yang Gampang Move On, Jangan Heran Kalau Mereka Cepat Punya Pasangan Baru!

By Zahra Aminati  |   29 days ago
3 Zodiak yang Gampang Move On, Jangan Heran Kalau Mereka Cepat Punya Pasangan Baru!

Pernahkah kamu dianggap oleh orang-orang cepat move on setelah putus cinta? Apakah kamu cenderung orang yang mudah bangkit dari gagalnya suatu hubunganmu ke hubungan baru? Kemungkinannya adalah kamu salah satu zodiak yang gampang move on dari patah hati.

Beruntunglah kamu! Setiap orang dalam hubungan yang berbeda juga berbeda pula waktu yang dibutuhkan untuk move on. Tapi itu bukan seberapa besar kamu terlibat dalam hubunganmu, atau bagaimana kamu dan dia berakhir, yang dapat memengaruhi berapa lama kamu pulih dari patah hati adalah seberapa tangguh dirimu secara alami.

Menurut zodiak, ada 3 zodiak yang katanya paling gampang move on, zodiakmu ada nggak?

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Eat Pray Love

Aries mengatasi hubungan dengan cara yang sama untuk melakukan hal lain: Cepat. Mereka adalah zodiak yang selalu bergerak secara harfiah dan emosional. Mereka cenderung melompat pada suatu hal dengan cepat sehingga kemungkinan bangkit dari patah hati setelah putus cinta adalah hal yang mudah. Tetapi, ketika hal tersebut memburuk, Aries lebih memilih untuk keluar dan segera mengatasinya. Terus terang, ada terlalu banyak yang harus dilakukan, terlalu banyak petualangan yang bisa didapat, dan pengalaman yang harus dipelajari, ya jadi bagi Aries akan membuang-buang waktu jika mengkhawatirkan sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Ditambah lagi, dalam hati mereka, Aries tahu semakin cepat mereka bertemu dengan seseorang, semakin cepat hati mereka akan bebas untuk bertemu dengan seseorang yang baru.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Eat Pray Love

Leo terlalu optimis untuk tetap sedih dalam waktu yang lama, bahkan ketika sedih saat putus cinta. Itu tidak berarti bahwa mereka tidak mencintai sepenuh hati, justru malah sebaliknya. Leo benar-benar mencintai dengan sepenuh hati mereka, akibat langsung dari putus cinta bisa menjadi dramatis dan brutal, lagipula mengapa orang tidak ingin bersama mereka? Ini semua sangat membingungkan bagi Leo. Namun, sebelum kamu menyadarinya, Leo siap untuk berpindah hati. Faktanya mereka tidak bisa mempertahankan negativitas selama ini. Ini adalah tanda percaya diri, tangguh yang bangkit kembali dan sembuh dengan cepat.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Eat Pray Love

Selamanya tanpa beban, Sagitarius benar-benar tidak memusingkan hal-hal yang tidak berhasil. Lagipula, wajar jika segala sesuatunya memiliki masanya dan kemudian move on. Jujur saja, Sagitarius, mungkin sudah putus karena mereka siap untuk melanjutkan. Ini adalah zodiak yang berubah-ubah yang cenderung hanya memiliki satu atau dua hubungan romantis yang mendalam sepanjang hidup mereka, sisa dari hubungan mereka harus dinikmati dan dihargai selama mereka hidup dan apa adanya. Sagitarius tahu tidak semua hal yang dimaksdukan akan berlangsung selamanya. Pada kesempatan langka ketika mereka putus dengan seseorang, mungkin dia akan sedih sedikit tapi mereka percaya diri dan ulet sehingga mudah lupa. Jadi, mereka akan lebih cepat pindah hati dan membuka hati pada orang-orang baru.

BACA JUGA: Peringatan! Jangan Bangunkan 4 Zodiak Ini Ketika Mereka Lelah!

Source foto: film Eat Pray Love/Columbia Pictures Corporation, Plan B Entertainment, Red Om Films

Nah, itulah 3 zodiak yang gampang move on setelah putus cinta, jangan heran ya kalau mereka cepat punya pasangan baru!

lifestyle
zodiak
relationship
hubungan
cinta
moveon
hubungancinta
zodiakyanggampangmoveon
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Article

The Shonet Lookbook