Lifestyle

4 Alasan untuk Tidak Terjebak dalam Hubungan Friends With Benefits

By Karra Okta  |   about 2 years ago
4 Alasan untuk Tidak Terjebak dalam Hubungan Friends With Benefits

Katanya teman, kok hubungan kamu dengannya seperti orang yang sudah pacaran? Bisa jadi kamu sekarang sedang menjalani hubungan Friends With Benefits alias Teman Tapi Mesra.

Memang sih awalnya menyenangkan punya seseorang yang dekat denganmu meskipun bukan berstatus pacar. Namun coba deh kamu pikirkan kembali, ada empat alasan untuk tidak terjebak dalam hubungan Friends with Benefits.

1. Menjauhkan Kamu dari Hubungan yang Pasti

Alasan Untuk Tidak Terjebak Dalam Hubungan Friends With Benefits, friends with benefit

Tentunya kamu ingin dong punya hubungan percintaan yang pasti? Punya seseorang yang mengakui statusmu sebagai pacarnya dan berbagi banyak hal.

Namun ketika kamu terlibat dalam Friends with Benefits, tentu saja akan menjauhkanmu dari hubungan yang pasti. Jika ada yang orang lain yang naksir dan mau berpacaran denganmu, pasti ia akan mengira jika kamu sudah taken. Di sisi lain, kamu juga akan merasa tidak enak dengan teman tapi mesramu ketika kamu ingin menjalin hubungan dengan pria lain.

2. Friends with Benefits Bukanlah Pertemanan yang Sehat

Alasan Untuk Tidak Terjebak Dalam Hubungan Friends With Benefits, friends with benefit

Jika kamu merasa pria tersebut adalah orang yang bisa kamu percaya dan berbagi banyak hal sebagai seorang teman sejati, itu salah.

Ketika kalian setuju memulai hubungan Friends with Benefits, ada hal yang kalian inginkan dari satu sama lain. Ketika dia sudah bosan ataupun tak merasa kamu tak mempunyai manfaat lagi baginya, pasti pria itu akan meninggalkanmu.

3. Kamu Tak Punya Hak Untuk Cemburu

Alasan Untuk Tidak Terjebak Dalam Hubungan Friends With Benefits, Friends with Benefits

Hubungan teman tapi mesra ini lama-kelamaan akan melibatkan sisi emosionalmu juga. Kamu akan merasa dirimu memiliki 'teman' tersebut. Saat dia menjauh ataupun dekat dengan perempuan lain, pasti kamu merasa cemburu kan?

Eits, tapi sebenarnya kamu tak punya hal untuk merasa cemburu lho. Dia bisa saja mengelak karena dia tak terikat status apa-apa denganmu. Kalian pada dasarnya hanya berteman biasa, bukan orang yang berpacaran.

4. Ada Alasan Mengapa Kalian Berdua Tidak Menjadi Pasangan

Alasan Untuk Tidak Terjebak Dalam Hubungan Friends With Benefits, friends with benefit

Coba kalian pikirkan baik-baik, kenapa kalian berdua sama-sama memutuskan hanya menjadi Teman Tapi Mesra? Kalau kalian sama-sama cocok, kenapa tidak langsung pacaran saja?

Pasti ada alasan yang membuat kalian berdua tidak menjadi pasangan. Entah dia sebenarnya bukan kriteria pacar untukmu, atau pria tersebut tidak siap berkomitmen. Jadi untuk apa membuang-buang waktu dengan orang yang sebenarnya tidak akan menjadi pasanganmu kelak?

Images : No Strings Attached/Paramount Pictures, Cold Spring Pictures, Spyglass Entertainment, The Montecito Picture Company, Handsomecharlie Films, Katalyst Films, DreamWorks

Sudah tahu kan 4 alasan mengapa kamu seharusnya tidak terikat hubungan Friends With Benefits? 

hubunganasmara
pelajaranhidup
fyi
friendswithbenefits
fwb
Written By
Karra Okta

Penulis yang menyukai dunia lifestyle dan showbiz. Karra menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film di bioskop atau bersantai sambil streaming serial kesukaannya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!