Fashion

4 Dress dari Brand Lokal yang Bisa Digunakan untuk Kondangan

By THE SHONET Local  |   21 days ago
4 Dress dari Brand Lokal yang Bisa Digunakan untuk Kondangan
instagram.com/@inijedar

Siapa yang setuju sekarang semakin banyak kondangan? Untuk menghadiri kondangan di masa new normal memang sedikit ada aturan yang harus diterapkan, namun jangan biarkan aturan tersebut membuat penampilan kita menjadi biasa saja. 

Selain makeup dan tatanan rambut, pakaian juga sangat penting untuk dipilih biar bisa sesuai dengan tema kondangan yang kamu datangi. Nah, biar tetap sesuai ini dia 4 dress dari brand lokal yang bisa digunakan untuk kondangan!

1. KAYEN – Kafty Beads Dress

Kaftan dengan nuansa peach ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri kondangan, khususnya saat akad nikah. Pastinya penampilan kamu bakal terlihat lebih elegan, jangan lupa tambahkan aksesoris seperti anting dan gelang ya untuk melengkapi kaftan ini!

Baca Juga : Review: Senka Perfect Whip Facial Foam yang Hype Banget di Indonesia!

2. Circa Essentials – Irish Dress

Dress putih dengan model unik ini bisa kamu gunakan untuk mendatang kondangan dengan tema modern. Gunakan heels yang membuat kaki terlihat lebih jenjang dan anting dengan aksen mutiara agar penampilan terlihat memukau dan juga terlihat anggun. 

3. Frai – Aria Dress (Short Sleeves)

Dress lengan pendek ini adalah model tunic dress yang cocok digunakan untuk kondangan yang bersifat adat. Warna hitam membuat tubuh terlihat lebih langsing dan juga elegan bisa jadi pilihan kamu nih babes!

4. Aven.Co – Candice Dress

Suka dengan model bodycon dress yang terlihat mewah? Candice dress dari Aven.Co bisa jadi pilihan untuk menghadiri kondangan yang digelar malam hari. Detil bodycon dress di bagian dada ini membuat tampilan baju ini lebih mewah dan menyita perhatian banyak orang. Jangan lupa gunakan cincin dan kalung dengan model simpel agar penampilan lebih cantik ya babes!

Baca Juga : Senka Perfect Whip Membuat Kulit Glowing ala Perempuan Jepang Selama #DirumahAja

Itu tadi 4 pilihan dress dari brand lokal yang bisa digunakan untuk kondangan. Mana yang paling sesuai dengan gaya pakaian kamu saat ini babes

dress
kondangan
bajukondangan
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!