Lifestyle

4 Kemampuan yang Wajib Dimiliki Oleh Pengasuh Prince George dan Princess Charlotte

By Silvy Dwianti  |   about 2 years ago
4 Kemampuan yang Wajib Dimiliki Oleh Pengasuh Prince George dan Princess Charlotte

Perempuan kelahiran Spanyol yang memiliki nama lengkap Maria Teresa Turrion Borrallo ini adalah seorang nanny dari Prince George dan Princess Charlotte. Tidak mudah juga lho girls, untuk bekerja sebagai nanny di kerajaan karena harus memiliki beberapa kemampuan khusus! Berikut adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh Maria Borrallo dan para pengasuh lainnya:

1. Bela diri

pinterest
Source pinterest

Setiap pengasuh di keluarga Kerajaan wajib memiliki kemampuan bela diri, guna untuk melindungi diri dan anak yang diasuhnya. Bahkan ilmu bela diri ini langsung diajarkan oleh mantan pejabat intelijen militer, dan mereka juga diajarkan untuk bagaimana memberikan pertolongan medis.

2. Lulusan Noreland College

Source Duchess Kate

Noreland College adalah sekolah pengasuh khusus yang paling bergengsi. Nanny Maria merupakan salah satu alumninya, sekolah ini juga mengajarkan berbagai keterampilan seperti menjahit, memasak, dan mengganti popok, serta menawarkan kelas bela diri dan pertolongan pertama. 

3.  Dapat menyetir secara ekstrem

Melindungi anggota keluarga kerajaan tidaklah mudah, apalagi seorang nanny bertanggung jawab sepenuhnya pada keselamatan anak. Para nanny harus bisa mengemudi secara ekstrem jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, salah satu contoh seperti kejaran dari paparazzi.

4. Menjaga rahasia dan tidak boleh memiliki akun social media

GALA.de
Source Duchess Sussex

Keluarga kerajaan selalu menjadi sorotan publik, oleh karena itu siapapun yang bekerja untuk anggota kerajaan harus bisa menjaga rahasia dalam istana, dan tidak boleh memiliki akun sosial media serta tidak boleh menerima wawancara dengan media manapun.

katemiddleton
princegeorge
Written By
Silvy Dwianti

Berkarir selama 7 tahun dalam bidang industri fashion, pernah bekerja sebagai seorang visual merchandiser di Stradivarius Indonesia & The Goodsdept, buyer di Mataharimall.com, stylist di Majalah Kartini, Working Mother & GADIS, lalu  menjadi bagian dari The Shonet sebagai Senior Product Editor.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!