Lifestyle

4 Perubahan Drastis Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Tahun 2018

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
4 Perubahan Drastis Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Tahun 2018

Tahun 2018 merupakan tahun yang berarti bagi The Duke and Duchess of Sussex alias Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tidak hanya menggelar pesta pernikahannya, tapi tahun ini juga Meghan langsung mengandung anak pertamanya, dan juga jalan-jalan dengan banyak sorotan daripada sebelumnya. Meghan Markle menjalani banyak transisi untuk menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

Perjalanan cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle di tahun 2018 mungkin salah satu kisah cinta yang paling diekspos. Berikut 4 perubahan drastisnya!

1. Meghan mulai belajar tentang hidup sebagai keluarga kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Setelah pengumuman pertunangan mereka pada 27 November 2017, persiapan untuk pernikahan kerajaan dimulai. Calon Duchess of Sussex itu mulai mengumumkan bahwa dia pensiun dari dunia akting, menutup semua akun media sosialnya, dan mulai mempelajari pelatihan menjadi bagian dari anggota kerajaan. Ini seperti filim The Princess Diaries kalau dilihat dari hidup Meghan karena menjadi bagian keluarga kerajaan itu bukan lelucon. Dibutuhkan disiplin dan komitmen serius untuk perubahan hidup yang begitu besar. Pada 6 Maret 2018, Meghan dibaptis dan dikukuhkan dalam Church of England. Dia harus melakukan ini semua untuk menikah di gereja pada musim semi 2018. Di antara semua transisi ini, Meghan terlihat sangat siap menjadi keluarga kerajaan dan menikahi Harry.

2. Mereka menikah

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Duke and Duchess of Sussex akhirnya menikah pada 19 Mei 2018 dan pernikahan mereka sangat indah. Pernikahan merupakan langkah besar bagi setiap pasangan, tapi pernikahan kerajaan memiliki elemen besar sorotan internasional. Kedua pasangan ini benar-benar mengejutkan orang-orang di seluruh dunia dengan chemistry mereka yang benar-benar manis di altar. Meghan juga membuat orang-orang kagum dengan gaun pengantinnya yang sederhana dan elegan.

3. Meghan hamil anak pertamanya dengan Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada 15 Oktober 2018 lalu, berita bahwa pasangan itu akan memiliki bayi pada musim semi 2019 dikabarkan langsung dari Istana Kensington. Siapa yang tidak senang, menikah belum setahun sudah dikaruniai anak? Meghan Markle dan Pangeran Harry juga terlihat tidak sabar untuk menyambut anak pertama mereka.

4. Mereka sangat sering diberitakan media

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selain pernikahan dan kehamilan pertama anak mereka, Meghan Markle dan Pangeran Harry sering sekali diberitakan media pada tahun 2018. Segala hal mulai dari pernikahan hingga jalan-jalan terbaru di Redwood, New Zealand yang diliput oleh banyak wartawan dan dibagikan secara internasional. Tentunya, perhatian tersebut adalah sesuatu yang harus mereka sesuaikan dan kerjakan. Namun, pasangan itu tampak baik-baik saja sering diberitakan media.

BACA JUGA: Artikel lainnya dari Zahra Aminati 

Source foto:  Vanity Fair, W Magazine, People, Town & Country

Nah, itulah 4 perubahan drastis dalam hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle di tahun 2018, capek juga ya jadi keluarga kerajaan!

lifestyle
relationship
hubungan
cinta
meghanmarkle
pangeranharry
hubungancinta
perubahandrastishubunganmeghanmarklepangeranharry
meghanmarklepangeranharry
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!