Beauty

4 Pilihan Hand Sanitizer Lokal yang Memiliki Aroma yang Menyegarkan

By THE SHONET Local  |   about 1 month ago
4 Pilihan Hand Sanitizer Lokal yang Memiliki Aroma yang Menyegarkan
pinterest.com

Hand sanitizer menjadi salah satu produk essential memasuki masa new normal. Kini, brand lokal sudah cukup banyak yang mengeluarkan produk-produk hand sanitizer yang aman digunakan dan memiliki aroma menyegarkan. 

Buat kamu yang mencari hand sanitizer dengan aroma yang menyegarkan, ini dia 4 pilihan hand sanitizer lokal yang memiliki aroma menyegarkan!

1. Femme Cosmetics – Gel Hand Sanitizer

Gel hand sanitizer dari Femme Cosmetics memiliki kandungan alkohol 96% namun dalam takaran cosmetics grade. Selain itu hand gel sanitizer ini dibuat dalam kemasan mini sehingga terkesan praktis. Nah aroma dari gel hand sanitizer ini adalah aroma orange yang menyegarkan. 

Baca Juga : Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Produk Double Cleansing dari Senka!

2. Ume Hand Spray – Private Dancer

Aroma buah-buahan segar seperti lemon, nanas dan jeruk terkandungan dalam hand sanitizer dari UME Asia. Hand sanitizer bentuk spray ini juga sangat praktis digunakan karena bentuknya spray yang tidak membuat tangan terasa basah.

3. Dr.Soap – Hand Antiseptic Gel Iris Green

Aroma pada hand sanitizer ini mengingatkan kita dengan aroma rumah sakit yang therapeutic. Nah buat kamu yang mencari aroma hand sanitizer yang seperti ini kamu bisa cobain Dr.Soap Hand Antiseptic Gel Iris Green nih!

4. Ridha Beauty – Hand Sanitizer

Hand sanitizer ini mengandung 70% alkohol dengan aroma yang menyegarkan. Kamu bisa coba membeli hand sanitizer dari Ridha Beauty untuk membersihkan tangan selama new normal nih!

Baca Juga : Mitos atau Fakta? Busa Banyak untuk Cuci Muka Bisa Bikin Kulit Kering?

Itu tadi 4 pilihan hand sanitizer dari brand lokal yang memiliki aroma menyegarkan. Yuk beli sebagai hand sanitizer yang bisa kamu gunakan selama new normal!

 

handsanitizer
pilihanhandsanitizer
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!