Beauty

4 Produk Skincare yang Cocok Digunakan Pemilik Kulit Kombinasi

By Arnintya Yuliardi  |   2 months ago
4 Produk Skincare yang Cocok Digunakan Pemilik Kulit Kombinasi
latimes.com

Area T-Zone pada kulit terasa berminyak namun bagian lainnya terasa kering adalah salah satu ciri umum kamu memiliki tipe kulit kombinasi. Pemilik kulit kombinasi seringkali dibingungkan dalam memilih produk yang tepat. Bahkan karena masih bingung, pemilik kulit kombinasi memiliki dua jenis produk yang berbeda untuk merawat kulit. 

Nah biar kamu nggak bingung lagi, berikut ini adalah 4 produk skincare yang cocok digunakan pemilik kulit kombinasi yang bisa kamu coba nih babes!

Facial Wash

Untuk pemilihan facial wash, kamu bisa mencari produk facial wash yang memiliki tekstur creamy sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Salah satu facial wash yang bisa kamu gunakan adalah Softymo Washing Foam Hyaluronic Acid. Kandungan utama dari facial wash ini adalah hyaluronic acid yang dapat mengikat air sehingga kulit tidak menjadi lembap. Selain itu pastikan kamu tidak mencuci wajah lebih dari 2 kali dalam sehari ya agar menghindari kulit menjadi kering. 

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Toner Wajah

Biar kulit tetap terlihat cerah dan juga bersih, exfoliating toner bisa jadi salah satu jenis toner yang wajib kamu miliki. Toner ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga kulit lebih bersih dan juga cerah. Avoskin Miraculous Refining Toner bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu gunakan sebagai exfoliating toner untuk malam hari nih dikulit kombinasimu.

Serum

Untuk serum, pastikan kamu menggunakan serum yang dapat menjaga kelembapan kulit serta membuat kulit tetap kencang. Bloomka Argireline + Leuphasyl Facial Anti Aging serum bisa jadi pilihan serum yang digunakan untuk pemilik kulit kombinasi. Kandungan zat antiaging pada serum ini bisa membuat kulit tampak lebih kencang dan juga sehat. 

Eye Treatment

Untuk merawat area mata, kamu juga perlu menggunakan skincare yang tepat. Kalau area matamu terasa kering dan juga kusam, kamu harus mencoba Maska Hydrogel Patch Lightening. Hydrogel patch ini dapat membuat kulit di area mata lebih cerah dan juga membuat area mata lebih lembap. 

Baca Juga : Sensasi Whip Lembut dari Senka, Hempas Noda Tanpa Sisa

Itu tadi adalah 4 rekomendasi skincare yang bisa digunakan pada kulit kombinasi. Jadi sekarang udah nggak bingung lagi dong?

 

skincare
kulitkombinasi
rekomendasiskincare
Written By
Arnintya Yuliardi

Skincare enthusiast, and also beauty writer for The Shonet.

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!