LIFESTYLE   |   23 SEPTEMBER 2018

4 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan

4 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan

Mencari pasangan tak semudah yang dibayangkan. Tak bisa dinilai dari ketampanannya saja Girls. Pasangan yang baik adalah pria yang tentunya baik dan kepribadiannya cocok denganmu. Tentu saja pria yang menjadi kekasihmu haruslah dapat mengertimu, bukannya membuatmu terluka.

Namun jangan sampai kamu salah memilih pasangan. Ada lho Girls tipe pria yang seharusnya kamu hindari untuk dijadikan pasangan. Siapa saja mereka?

1. Si anak mama

Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan, anak mama, 13 reasons why

Mungkin awalnya tipe pria seperti ini terlihat sebagai pria yang sempurna. Dia terlihat begitu akrab dan patuh pada mamanya. Namun lama-kelamaan, dia ternyata tak bisa mengambil keputusan tanpa campur tangan mamanya. Dia juga ternyata masih sangat bergantung pada mamanya dalam urusan apapun.

Si anak mama juga selalu menurut pada sang mama, termasuk dalam urusan kehidupan asmara. Kamu tak mau kan, mama pacarmu ikut campur dalam hubunganmu dengan pasangan?

2. Si playboy

Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan, si playboy, 13 reasons why

Tipe pria yang satu ini suka sekali memainkan hati perempuan. Menurutnya, mendekati banyak perempuan memiliki tantangan tersendiri. Mungkin saja saat ini dia tertarik padamu dan akhirnya kalian berpacaran. Namun tak menutup kemungkinan dia selingkuh dengan perempuan lainnya kan?

Jika kamu ingin punya hubungan yang serius, lebih baik jauhi tipe pria seperti ini daripada kamu membuang-buang waktu dan malah menyakiti diri sendiri hanya karena si playboy.

3. Si controlfreak

Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan, control freak, 13 reasons why

Percayalah, kamu tidak akan bahagia bersama si controlfreak. Dia merupakan pasangan yang posesif dan senang sekali mengontrol kehidupanmu. Tak hanya kehidupan pribadimu, bahkan bisa sampai kehidupan profesionalmu di kantor.

Kamu bisa saja dilarang olehnya untuk berteman dengan beberapa orang yang ia anggap tak baik untukmu. Atau malah dia akan memaksamu untuk keluar dari pekerjaanmu yang sekarang hanya karena dia cemburu dengan atasanmu.

4. Si penakut dalam berkomitmen

Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari Untuk Dijadikan Pasangan, takut berkomitmen, 13 reasons why

Tipe pria seperti ini akan memegang teguh prinsip "Kita jalani dulu saja". Kamu tak akan pernah tahu sejauh mana komitmennya untuk setia kepadamu, bahkan untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

Tipe pria seperti ini takut dirinya akan tersakiti dalam sebuah hubungan. Makanya dia lebih memilih untuk tidak terikat sama sekali dalam komitmen apapun daripada harus terluka. Namun ingat Girls, waktu kamu sangatlah berharga daripada terus menunggunya untuk siap berkomitmen.

Jadi, daripada kamu membuang-buang waktu dan menyakiti diri sendiri bersama mereka, lebih baik jangan memilih keempat tipe pria ini untuk jadi pasangan ya!

13 Reasons Why/July Moon Productions, Kicked to the Curb Productions, Anonymous Content, Paramount Television
Karra Okta
Karra Okta

LIFESTYLE   |   23 SEPTEMBER 2018