Beauty

5 Pilihan Toner untuk Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah yang kasar

By Wilda Khairani  |   27 days ago
5 Pilihan Toner untuk Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah yang kasar
pexels/pixabay

Babes, apa kamu termasuk yang bermasalah dengan terkstur wajah kasar? Beberapa hal yang menyebabkan kulit kasar di antaranya adalah bopeng bekas jerawat lama, kulit mengelupas, pori-pori besar, keriput, dan milia. Kalau kamu mengalami berbagai permasalahan kulit di atas, tekstur kulitmu jadi nggak halus. Nah, atasi dengan mencoba 5 toner ini, yuk.

 

Baca juga: Review Sabun Muka dengan Kandungan Kolagen, Senka Perfect Whip Collagen In!

 

1. Skintalk BHA Music Toner

the shonet

Toner ini mengandung 0,5% AHA berupa citric acid dan 0,2% BHA berupa salicylic acid. Kedua kandungan ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati. BHA mampu menyerap hingga ke dalam pori-pori sehingga bisa mencegah pori-pori tersumbat berupa bruntusan dan jerawat. AHA mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit sehingga cocok untuk kamu yang mengalami kulit mengelupas dan bekas jerawat.

 

2. HALE Stay Toned Balancing Essence Toner

the shonet

Toner dari Hale ini mengandung mulberry extract yang sudah lama dipercaya sebagai kandungan alami untuk menyamarkan keriput dan membuat kulit halus. Selain itu, toner ini juga mengandung centella asiatica yang merupakan antioksidan alami untuk menyembuhkan luka dan peradangan sehingga bisa mempercepat penyembuhan jerawat. 

 

3. THE BATH BOX Kombucha Exfoliating Toner

the shonet

Sudah kenal dengan kandungan kombucha? Kombucha adalah kandungan fermentasi yang lagi banyak ditemukan dalam skincare. Seperti minuman probiotic, kandungan ini mengandung bakteri baik yang bisa membunuh bakteri buruk penyebab jerawat dan milia. Kandungan AHA alami di dalamnya semakin bagus mengatasi kulit kasar!

 

4. INGENIA Oil Balancing Toner

the shonet

Kulitmu kasar karena bruntusan? Toner dari Ingenia ini mengandung glycolic acid dan centella asiatica yang berguna mengangkat sel kulit mati untuk membersihkan pori-pori tersumbat. Niacinamide di dalamnya juga membantu menyeimbangkan minyak berlebih pada kulit.

 

5. AVOSKIN Miraculous Refining Toner

the shonet

Kamu bisa mendapatkan manfaat AHA, BHA, dan PHA sekaligus dalam toner dari Avoskin ini untuk mengatasi kulit wajah kasar. Kalau BHA bagus untuk mengatasi pori-pori tersumbat, AHA dan PHA di dalam toner ini juga berfungsi mengurangi kulit kasar akibat keriput dan tanda penuaan lainnya karena bekerja di atas permukaan kulit.

 

Baca juga: Tips Melakukan Double Cleansing dengan Facial Wash Terbaik dari Senka

 

Nah, Babes, itu dia rekomendasi toner terbaik untuk memperbaiki terkstur kulit wajah yang kasar.

skincare
teksturkulit
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!