Lifestyle

5 Tips Buat Kamu yang Baru Mau Mulai Pakai Aplikasi Kencan

By Wilda Khairani  |   2 months ago
5 Tips Buat Kamu yang Baru Mau Mulai Pakai Aplikasi Kencan
imdb

Babes, apa kamu baru mau mulai menggunakan aplikasi kencan? Karantina mandiri pandemi corona mungkin membuatmu kesepian dan ingin mencoba bermain di aplikasi kencan. Atau mungkin kamu memang ingin mulai mencari pasangan serius. Nah, ini 5 tips untuk kamu yang baru mau mulai pakai aplikasi kencan!

 

Pakai aplikasi kencan yang sudah terkenal

imdb

Kalau kamu masih pemula, sebaiknya mulai dengan aplikasi kencan yang sudah punya reputasi bagus. Peluangmu bertemu dengan potensi si "the one" akan lebih besar di aplikasi-aplikasi besar seperti Tinder dan Bumble.

 

Baca juga: Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

 

Pasang target 

imdb

Biasanya, orang yang baru mulai pakai aplikasi kencan masih ragu untuk chat duluan. Jangan buang waktumu untuk menunggu di-chat. Bahkan, percakapan yang dimulai dari cewek akan punya kemungkinan lebih besar jadi kencan, loh. Kamu bisa pasang target, misalnya dalam sehari memulai chat ke 3-5 orang. 

 

Tunjukkan foto yang beragam

imdb

Sebaiknya, kamu menunjukkan 5-6 foto pada profilmu, termasuk swafoto dan full body. Usahakan pula foto yang kamu tunjukkan nggak terlalu banyak diedit agar mereka punya gambaran realistis mengenai penampilanmu. Kamu juga bisa menunjukkan foto yang memperlihatkan aktivitas favoritmu untuk semakin memberi gambaran kepribadianmu. Hindari memasang foto dengan banyak orang.

 

Jaga profilmu tetap singkat dan jelas

imdb

Kamu nggak harus terlalu panjang lebar menjelaskan dirimu di profil. Cukup beri biodata dengan 200-300 kata karena itu sudah cukup untuk mereka memulai percakapan tanpa perlu membuat orang lain merasa lagi baca novel.

 

Kurangi filter yang nggak perlu

imdb

Kita semua memang punya tipe ideal masing-masing. Tapi, sebaiknya kamu mengatur tipemu dengan lebih realistis saat baru mau memulai pakai aplikasi kencan. Misalnya, apa kamu benar-benar hanya mau  mencari yang seumuran? Kalau si dia satu tahun lebih muda atau lebih tua nggak akan terlalu berbeda, kan?

 

Sumber foto: Midnight Sun/Boies / Schiller Film Group, Wrigley Pictures

 

Baca juga: Cobain Facial Foam yang Bikin Kulit Wajah Glowing dan Lembab, yuk!

 

Nah, babes, itu dia tips buat kamu yang baru mau mulai pakai aplikasi kencan.

relationship
tipsrelationship
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!