Beauty

5 Cewek Ini Sukses Patahkan Standar Kecantikan yang Pernah Ada!

By Ayunda Sita  |   a month ago
5 Cewek Ini Sukses Patahkan Standar Kecantikan yang Pernah Ada!

Apa standar kecantikan buatmu, babes? Kulit putih, tinggi, atau cewek dengan rambut yang panjang? Yap, standar kecantikan memang diasosiasikan dengan hal tersebut. Namun hal ini tidak berlaku dengan 5 cewek di bawah ini. Mereka sukses tampil percaya diri dan siap menunjukan kepada dunia keunikan diri masing-masing dan apa itu arti kecantikan yang sesungguhnya. Siapa saja ya? Keep scrolling!

 

1. Evita Patcey Delmundo

 

 

Evita Patcey Delmundo menemukan kepercayaan dirinya setelah menghadiri perkemahan gereja pada usia 16 tahun. Hal ini kemudian membuat dirinya memutuskan untuk mengikuti Miss Universe Malaysia. Ia pun memutuskan untuk tidak menghilangkan tahi lalat yang menjadi keunikan dirinya.

Seperti yang diberitakan oleh Elle Malaysia, Evita mengatakan “Kecantikan adalah siapa Anda sebagai pribadi dan bagaimana Anda mencintai diri sendiri. Ini tidak pernah tentang kesempurnaan."

2. Winnie Harlow

 

 

Model asal Kanada ini memiliki kelainan kulit yang disebut Vitiligo, dulu dirinya kerap diejek karena kelainan ini. Namun semua berubah ketika Winnie berhasil mengikuti America Next Top Model. Kini dirinya jadi salah satu model paling sukses di ranah fashion.

 

3. Khoudia Diop

 

 

 

Khoudia Diop sempat tak percaya diri selama bertahun-tahun karena warna kulitnya yang gelap, namun pada usia 19 tahun ia belajar untuk mencintai kulitnya yang cantik dan bahkan memutuskan untuk menjadi model.

Dia mengatakan kepada Daily Mail bahwa dia berusaha untuk "mengilhami wanita-wanita muda lain dan memberdayakan mereka. Saya ingin mereka tahu bahwa mereka dapat melakukan dan menjadi apa pun yang mereka impikan."

4.Emily Jones

 

View this post on Instagram

Here's a throwback for you all! My first look that got loads of love and likes on! Love to you all who have supported me in making my dreams come true! 💖 @morphebrushes Thankyou for making me confident in myself again! #wakeupandmakeup #slave2makeup #slave2beauty #eyegalore #jeffreestarcosmetics #allmodernmakeup #allbeautybloggers #beautyblender #beautyshimmerworldwide #makeuplife #makeupaddict #makeupcakeup #makeupobsessionshimmer #makeupartistsworldwide #makeupslayageworldwide #morphebabe #morphepalette #morphebrushes #peachyqueenblog #makeupbyme #makeupdolls #fakeupfix #itsmylookbook #instamakeup #instabeauty #instabeeyou #nyxcosmetics #nyxcosmetics_uk #throwback #throwback

A post shared by Emily Louise Jones (@beautybyemilylou_) on

 

Emily Jones mengidap penyakit yang disebut sindrom Ehlers-Danlos (tipe 3) yang membuat dirinya harus menggunakan selang makanan sepanjang waktu. Dia mengatakan hal itu membuatnya merasa tidak percaya diri di masa lalu, namun makeup telah membantunya untuk menemukan kepercayaan dirinya.

 

5.Sophia Hadjipanteli

 

View this post on Instagram

@manrepeller 💙🍪

A post shared by Sophia ☠️🧿🇨🇾 (@sophiahadjipanteli) on

 

Meet Sophia Hadjipanteli! Cewek berusia 20 tahun ini jadi pusat perhatian berkat bentuk alisnya yang tebal dan menyatu, yang juga biasa disebut dengan unibrow. Berkat alis dan kelihaiannya dalam berpose, cewek yang satu ini sukses jadi salah satu model yang mencuri perhatian.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Artis dengan Karakter yang Unik 

Itu dia 5 cewek keren yang sukses patahkan standar kecantikan yang ada dengan kepercayaan diri mereka. Menginspirasi banget, babes!

beauty
beautyblogger
standarkecantikan
0 Like
Written By
Ayunda Sita

Bekerja sebagai staff promosi di majalah Cosmopolitan dan majalah ELLE, lalu memulai karir dengan menjadi seorang penulis di ZALORA, kemudian menjadi pekerja lepas untuk POPBELA.COM, dan kini bergabung oleh The Shonet menjadi seorang penulis fashion & beauty.

All Comments (0)

Related Article