FASHION   |   30 JANUARY 2018

5 Dress yang Nggak Banget Dipakai di Red Carpet Grammy Awards 2018

5 Dress yang Nggak Banget Dipakai di Red Carpet Grammy Awards 2018

Pastinya para seleb dan musisi mau tampil spektakuler saat malam perayaan Grammy Awards 2018. Namun, sejumlah public figure justru terlalu all out akan penampilannya pada 28 Januari 2018 lalu di Madison Square Garden, AS. Bahkan, dress yang dikenakan terlihat nyentrik. Siapa saja mereka yang berpenampilan seperti itu? Let's see!


Cardi B

Rapper bernama asli Belcalis Almanzar ini tampil seperti ibu peri dalam red carpet Grammy Awards 2018. Cewek yang malam itu tampil bersama Bruno Mars tersebut berbalut dress putih buatan Mohammed Ashi. Ini merupakan koleksi Fall/Winter 2017 desainer tersebut yang berjudul The Girl on The Moon. Pleated ivory dress dengan kerah dan buntut yang menyerupai kupu-kupu. Cardi B memadukan dress ini dengan lace Louboutins heels.


Pink

Penyanyi tomboy ini muncul ke red carpet dengan outfit bulu. Ibu satu anak ini memang dikenal nyentrk dan berani ambil risiko untuk penampilannya. Pink terlihat mengenakan strapless feather dress dengan dominasi warna pink, biru, ungu, dan hitam.


Joy Villa

Walau terlihat aneh, dress yang dikenakan Joy Villa ini penuh pesan, lho. Pelantun lagu Vagabonds tersebut mengenakan long wedding dress berwarna putih. Uniknya, dalam dress putih tersebut terdapat lukisan janin dengan warna pelangi. Penampilannya dilengkapi dengan tiara perak dan purse putih bertuliskan 'Choose Life'. Penampilan Joy ini sebagai statement anti aborsi. So creative!

Patrick Starr

Beauty vlogger, Patrick Starr tampil pop up dalam red carpet Grammy Awards 2018. Ia terlihat mengenakan dress yang berbentuk seperti long coat dengan long tails berwarna shocking pink dan ungu. Patrick juga mengenakan pink mini pants sebagai dalaman. Nggak lupa pink turban dan high-knee booth berwarna pink. Penampilan colorful-nya dilengkapi kalung, gelang, dan ikat pinggang permata. So eyecatchy!


Heidi Klum

She wear nearly naked dress! Top model dunia ini tampil pecaya diri dengan sheer black dress dari Ashi Studio. Dress cantik ini memiliki high-neck sleeves seperti gaun era victoria. Sayangnya, Heidi tidak memakai dalaman lagi. Hanya mengenakan pakaian dalamnya saja. Namun, Heidi memadukan nearly naked dress-nya ini dengan black high heels Giuseppe Zanotti dan perhiasan Lorraine Schwartz.

Foto: Dok. Allure, Yahoo!, People, US Weekly, US Magazine

Kireina Nabi
Kireina Nabi

FASHION   |   30 JANUARY 2018