Lifestyle

5 Fakta Claudia Kim, Pemeran Nagini di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

By THE SHONET Viral  |   about 2 years ago
5 Fakta Claudia Kim, Pemeran Nagini di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

Sosok aktris Korea, Claudia Kim sedang menjadi perbincangan karena terungkapnya fakta bahwa ia memerankan karakter Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. 

Setelah final trailer film tersebut dirilis tadi malam (25/09/2018), internet dan media sosial dihebohkan dengan fakta bahwa karakter Nagini, yang sebelumnya muncul di kisah Harry Potter sebagai ular dan Horcrux milk Voldemort, ternyata adalah manusia yang membawa kutukan darah. Nagini ternyata adalah Maledictus, seseorang yang membawa kutukan darah dan membuatnya berubah menjadi binatang buas. Karakter manusia dari Nagini ini diperankan oleh Claudia Kim. 

Baca juga: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Rilis Final Trailer, Nagini Adalah Manusia?

Sebelum menonton film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rencananya akan tayang mulai tanggal 16 November, simak dulu 5 fakta soal Claudia Kim di bawah ini! 

1. Memiliki nama asli Kim Soohyun 

claudia kim
Source: Star2

Claudia Kim memiliki nama asli (nama Korea) Kim Soohyun. Yup, namanya sama dengan aktor terkenal Kim Soohyun yang main dalam drama My Love from the Star. Walau begitu, ia lebih sering menggunakan nama Claudia Kim, terutama untuk keterlibatannya di produksi internasional. 

2. Memulai karier sebagai model 

Memiliki tubuh tinggi semampai, Claudia Kim ternyata memulai kariernya sebagai model. Di tahun 2005 ia mengikuti kontes Korea-China Supermodel Contest dan keluar sebagai pemenang pertama. Setelah itu ia mulai menggeluti dunia akting, dimulai dengan supporting role di drama Brain yang tayang di tahun 2011. 

3. Memulai karier internasional lewat Marco Polo dan Avengers. 

Wanita yang sangat menyukai anjing ini mulai dikenal secara internasional lewat perannya di serial televisi Marco Polo yang tayang di Netflix. Setelah itu, ia kemudian mendapatkan peran sebagai Dr. Helen Cho di film Avengers: Age of Ultron yang membuatnya semakin dikenal publik. 

4. Fasih bahasa Inggris 

claudia kim
Source: W Korea

Claudia Kim menghabiskan masa kecilnya dari usia 7 - 13 tahun, di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat sebelum akhirnya ia kembali ke Korea Selatan. Hal ini adalah alasan mengapa Claudia sangat mahir berbicara dalam bahasa Inggris dan sukses bermain dalam film-film internasional. 

5. Satu manajemen dengan Angelina Jolie 

claudia kim
Source: W Korea

Berada di bawah asuhan Depot Culture di Korea, Claudia Kim juga bergabung dengan manajemen Hollywood, yaitu United Talent Agency (UTA). Bergabung sejak tahun 2015, Claudia Kim berada di manajemen yang sama dengan Angelina Jolie, Johny Depp, Benedict Cumberbatch, Gwynetch Paltrow dan Channing Tatum. 

Karier Claudia Kim memang makin melesat nih! Jadi nggak sabar melihat aksinya sebagai Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

nagini
claudiakim
fantasticbeasts
crimesofgrindelwald
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!