Fashion

5 Fakta Yang Perlu Kamu Tau Dari Victoria's Secret Fashion Show 2017

By Mamora Basaria  |   almost 3 years ago
5 Fakta Yang Perlu Kamu Tau Dari Victoria's Secret Fashion Show 2017

Setiap tahun show nan megah ini selalu ditunggu-tunggu, terutama ingin melihat penampilan para Angels yang memakai spektakuler wing dengan kaki jenjang dan killer body yang mereka miliki. Nah, untuk fashion show tahun ini ternyata ada 5 fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Penasaran?

 


1. Tau nggak, tahun ini Victoria's Secret juga berkolaborasi dengan Balmain! Yes, VS x Balmain ini menghasilkan limited-edition capsule collection yang sangat stunning! Balmain Creative Director, Olivier Rousteing sudah merilis beberapa koleksinya pada runway Victoria's Secret yang digelar di Shanghai beberapa waktu lalu. Koleksi spesial ini terdiri dari Swarovski Long Line Bra, Plaid Fishnet Push-Up Bra, hingga Plaid Fishnet Cheeky Panty.

 


2. Victoria's Secret fashion show tahun ini mengambil lokasi di Mercedez-Benz Arena, Shanghai, China. Lokasi ini dipilih dikarenakan Victoria's Secret sudah memasuki market China yang sangat berkembang. Nah, jika tahun sebelumnya para Angels menaiki private jet ke lokasi show, seperti Paris, New York, London, Los Angeles, Miami hingga Cannes, tahun ini para Angels berangkat masing-masing dan mereka berkumpul semua di Pudong district.

 


3. Jika tahun lalu supermodel Candice Swanepoel harus absen dikarenakan melahirkan anak pertamanya, tahun ini Candice sudah hadir kembali. Dan nggak hanya itu aja, runway pun juga diramaikan oleh Angels terbaru, seperti Grace Bol, Vanessa Moody dan Dasha Khlystun.

 


4. Sayangnya beberapa supermodel yang sangat ditunggu-tunggu, seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Behati Prinsloo tidak bisa join di show tahun ini. Seperti diberitakan, Behati sedang mengandung anak keduanya bersama Adam Levine. Sedangkan Kendall tidak bisa hadir karena ia menjadi brand ambassador dari brand lingerie Italia, La Perla, sedangkan Gigi Hadid sedang ada sedikit masalah dengan visanya.

 


5. Oh ya, satu hal yang sangat diidamkan para Angels adalah terpilih untuk memakai Victoria's Secret Fantasy Bra. Tahun ini yang terpilih adalah “Lais Ribeiro” yang akan mengenakan fantasy bra senilai $2 juta, yang dihiasi berlian, safir kuning dan topaz biru dengan emas 18 karat! Terpilihnya supermodel asal Brazil ini mengikuti jejak pendahulunya, seperti Gisele Bündchen, Tyra Banks, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, dan Adriana Lima.

Foto: Popsugar

Written By
Mamora Basaria

Memulai karirnya di majalah remaja Gogirl! pada tahun 2005 sebagai Lifestyle Editor. Dan kemudian menjadi Managing Editor di majalah Gogirl! hingga tahun 2014. Setelah itu, Mora sempat me-manage WhatWeLike.co (Fashion & Beauty marketplace) sebagai Managing Editor hingga tahun 2017. Dan kesibukannya sekarang, Mora berkontribusi menjadi kontributor Fashion & Beauty Journal di The Shonet. Bekerja secara freelance dan menulis berbagai artikel serta copywriting untuk beberapa perusahaan.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!