Fashion

5 Gaya Turban yang Cocok untuk Semua Acara

By Novela Senja Lestari  |   2 months ago
5 Gaya Turban yang Cocok untuk Semua Acara
https://www.instagram.com/culturehijab

Gaya Turban saat ini cukup populer di kalangan hijabers, dari generasi millenial, 90'an bakan sampai generasi 80'an nih guys, tidak sedikit selebgram hijabers dan kalangan artis yang memakai Turban, Selain simple Turban cukup membuat outfit yang dipakai terlihat lebih Stylish . Nah buat kamu yang penasaran dan suka dengan Turban yuk intip, 5 Gaya turban yang cocok untuk semua acara.

 

1. Turban dengan Cepol Bagian belakang membuat tampilan terlihat simple dan Elegan

https://www.instagram.com/novelasenja

Gaya turban ini cocok untuk kalian yang suka tampil simple tapi tetap ingin terlihat modis dan elegan, Untuk mendapatkan gaya turban ini, yang dibutuhkan adalah scrunchie atau cepol, lalu inner dan bagian luar adalah pashmina. Agar hasilnya terlihat bagus pilih pashmina dengan bahan yang tidak licin ya, kalian bisa pakai turban ini saat dirumah bahkan keluar rumah untuk hangout dengan teman.

 

2.   Kamu bisa pakai Gaya Turban ini jika ingin terlihat lebih Santai dan Anggun

https://www.instagram.com/culturehijab/?hl=id

Tidak jauh beda dengan gaya turban cepol, yang membedakan hanya aksen sisi turban yang menjuntai membuat tampilan kamu terlihat lebih santai dan easy going. untuk mendapatkan tampilan ini kamu hanya perlu melilit salah satu bagian kiri atau kanan dari pashmina kamu,  kamu bisa menggunakan pashmina yang berbahan jersey agar tampilan kamu terlihat santai tapi tetap anggun.

 

3. Aksen Pita diatas agar terlihat lebih feminin

https://www.instagram.com/culturehijab/?hl=id

Bisa disebut dengan Turban Classic Reborn, kalian bisa menggunakan hijab segi empat atau scarf untuk membuat gaya turban ini. 

 

4. Kali ini Gaya Turban cepol diatas

https://www.instagram.com/culturehijab/?hl=id

beda dengan Gaya Turban cepol belakang, untuk mendapatkan Gaya Turban ini kalian cukup menali pashmina ke atas dan melilitnya, Jangan lupa pilih bahan pashmina  yang tidak licin ya.

 

5. Turban Lilit satu ini tidak memerlukan srunchie atau cepol

https://www.instagram.com/mariaalia/?hl=id 

Tanpa scunchie atau cepol Gaya Turban satu ini ga kalah menarik dibanding yang lainnya. Cukup dengan melilit sisi kanan dan kiri pasmina ke bagian kepala seperti diatas, dan sisa bagian ujung pashmina dimasukan ke bagian belakang pashmina.

 

Apakah kalian tertarik untuk mencoba Gaya Turban diatas? Untuk kalian yang masih bingung kalian bisa mengunjungi Instagram aku di @novelasenja ada beberapa tutorial turban diatas. Atau buat kalian yang masih bingung dan belum pernah sama sekali mencoba memakai turban kalian bisa menggunakan turban instant, salah satu account Instagram yang menjual turban instan dan recomended dari aku adalah @winonamodest.

 

Selamat mencoba.

fashion
hijabers
hijabfashion
hijabersmixandmatch
turbanstyle
hijabfashionstyle
tutorialturban
turbaninstan
Written By
Novela Senja Lestari

Welcome to my pages

 

fashion, beauty, lifestyle

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!