LIFESTYLE   |   8 SEPTEMBER 2018

5 Hal Aneh di Zaman Dulu yang Sekarang Dianggap Sangat Menarik

5 Hal Aneh di Zaman Dulu yang Sekarang Dianggap Sangat Menarik
https://theredlist.com/wiki-2-17-1483-1492-1500-view-sitcom-soap-profile-the-big-bang-theory.html

Jika kamu penggermar serial Sherlock Home atau The Big Bang Theory, kamu pasti tahu bahwa brainy is the new sexy. kan? Tidak lagi tidak keren untuk melakukan hal-hal aneh yang kebanyakan dari kita suka lakukan. Orang-orang di zaman sekarang mendorong satu sama lain untuk merangkul hobi mereka. Jadi apakah kamu suka membaca komik atau menonton anime, kamu dapat melakukannya tanpa malu. Berikut beberapa hal “aneh” yang sekarang dianggap sangat menarik.

Menggunakan kata sesuai tata bahasa

Dulu hal ini populer bagi orang-orang untuk menggunakan singkatan selama pesan teks seperti “b4” dan “gr8”. Sementara  beberapa singkatan masih digunakan, sebagian besar waktu orang benar-benar akan menuliskan kata-kata yang mereka coba katakan. Mereka tahu bahwa tata bahasa dan ejaan itu sangat penting.

Baca juga: Jika Dia Melakukan 7 Hal Ini Padamu, Tandanya Dia Peduli!

Fandom shirts

Di masa lalu, orang akan ragu untuk menggunakan kaos dengan gambar karakter TV favorit mereka. Namun, dengan bantuan situs seperti Red Bubble, kemeja dan jaket fandom ada di mana-mana. Ketika kamu memakai kaos yang menggambarkan acara yang kamu sukai, kamu tidak akan dikritik. Bahkan kamu bisa saja berteman dengan lainnya.

Buku komik

Buku komik
Source: verdict

Hanya anak-anak “aneh” yang membaca buku komik dan berdandan untuk comic con. Namun, popilaritas konvensi itu melambung selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, siapa saja yang memiliki tiket ke comic con dan menggunakan sebuah cosplay yang mengagumkan dipuji oleh semua orang.

Membaca

Tidak peduli jenis buku apa yang kamu suka, karena semua buku dianggap sudah populer sekarang. Beberapa pria malah tertarik saat mereka seorang wanita sedang membaca dengan serius, itu adalah hal terseksi dari seorang wanita.

Being intelligent

lindsay lohan
Source: hotflick

Masih ingat ketika Lindsay Lohan berpura-pura dia sangat payah dalam matematika di film Mean Girls? Di masa lalu, beberapa wanita percaya bahwa mereka harus bertindak tidak mengerti agar terlihat menarik. Namun, sekarang kita semua tahu bahwa wanita cerdas adalah orang terseksi di dunia.

Kamu harus merasa bebas untuk menerima hobi apa pun yang kamu minati. Karena apa yang dahulu terlihat “keren” berubah di zaman ini. What's the weirdest thing that you love to do?

 

Dewi Kartika Syarif
Dewi Kartika Syarif

LIFESTYLE   |   8 SEPTEMBER 2018