Lifestyle

5 Hal yang Kamu Harus Ketahui Tentang Miss Universe 2018 Catriona Gray

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
5 Hal yang Kamu Harus Ketahui Tentang Miss Universe 2018 Catriona Gray

Selamat untuk pemenang utama Miss Universe 2018, Miss Filipina Catriona Gray! Runner up pertama pada negara Afrika Selata Miss South Africa Tamaryn Green dan runner-up kedua jatuh pada Miss Venezuela Sthefany Gutierrez.

Perhelatan Miss Universe 2018 diadakan di Bangkok, Thailand di mana hampir seratus wanita dari seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan mahkota yang didambakan. Steve Harvey kembali menjadi host dan Ashley Graman sebagai co-host bersama Carson Kressley dan Lu Sierra.

Nah, sebagai kehormatan untuk Miss Phillipines yang telah memenangkan Miss Univers 2018, The Shonet akan menjabarkan 5 hal yang harus kamu ketahui tentang Catriona Gray.

1. Dia keturunan setengah Skotlandia dan setengah Filipina

Catriona Gray

Ayah Catriona, Ian Gray adalah orang Skotlandia dan ibunya, Normita Magnayon adalah orang Filipina. Dia mengatakan selama kontes dia "sangat dekat" kepada orang tuanya, terutama sang ayah. Seolah tidak cukup dengan darahnya yang campuran, wanita berusia 24 tahun itu lahir di Cairns, Australia dan pindah ke Filipina ketika dia berusia 18 tahun, menurut Newsweek. Dia dikabarkan menggunakan uang modeling untuk membeli tiket pesawat dari Australia ke Filipina untuk memulai karier di sana dan ternyata sukses.

2. Dia kuliah di Amerika Serikat

Catriona Gray

Catriona berkuliah di Berklee College of Music di Boston, Massachusetts. Dia menerima gelar pada jurusan Music Theory dan juga seorang penyanyi. Di kontes Miss Universe, Steve Harvey bertanya, "Jika kamu menulis lagu tentang pengalamanmu di sini, di Miss Universe, kamu akan menyebutnya apa?"
"Seperti Miss Phillippines, saya selalu merasakan cinta dan dukungan rakyat Filipina dan saya pikir saya membawa separuh dari negara saya di sini malam ini," dia menjawab. "Aku akan menamai lagu ini 'Raise Your Flag' karena aku berdiri di sini bukan sebagai satu tapi sebagai 104 juta orang Filipina!" Catriona menyatakan pada titik lain di malam hari kepada Harvey, "Begitu saya mulai bermusik, itu hanya memenuhi dengan cara yang tidak semuanya. Ibu saya mengatakan kepada saya bahkan saya sudah menari saat di dalam rahimnya!"

3. Dia memiliki banyak pengalaman di runway project

Catriona Gray

Jangan meremehkan kekuatan dari acara runway. Catriona rupanya memiliki banyak pengalaman di runway project. Dan juga pernah mengikuti acara runway dan dikenal sebagai slow-mo twirl. Dan ini menjadi hits besar dan momen viral selama kontes baju renang dalam kontes Miss Universe 2018.

4. Dia berdedikasi ingin mengakhiri kemiskinan di Filipina

Catriona Gray

Model berusia 24 tahun ini sangat vokal tentang kemiskinan di Filipina dan memiliki proyek sendiri yang disebut Paraiso: The Bright Beginnings Project. Dia bekerjauntuk mengumpulkan uang untuk prasekolah dan berharap hal tersebut dalam mengurangi kemiskinan di Filipina terutama di kalangan anak-anak.

5. Dia orang yang senang bepergian

Catriona Gray

Catriona suka travelling keliling dunia dan menulis tentang perjalanannya di blog pribadi miliknya, Cat'ell. Dia banyak menulis tentang perjalanannya saat berada di Filipina, Cina, Amerika Serikat, dan Vietnam. Catriona juga sering travelling bareng dengan pacarnya yang merupakan aktor Jerman-Filipina Clint Bondad.

BACA JUGA: Tanpa Makeup, Ini Adalah Wajah Asli dari Beberapa Kontestan Miss Universe 2017

Itulah 5 hal yang harus kamu ketahui tentang Catriona Gray, Miss Universe 2018, multitalenta banget kan Babes?

lifestyle
viral
missfilipina
gray
catriona
catrionagray
missuniverse2018
missphilippines
missuniverse
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!