Beauty

5 Keunggulan ES BATU dalam mempercantik wajah

By Lidya Veronica  |   about 2 years ago
5 Keunggulan ES BATU dalam mempercantik wajah

Kecantikan tentulah sangat penting bagi wanita, dan bagaimana supaya dapat tetap tampil cantik dan menarik butuh namanya merawat wajah dan kulit. Es tidak hanya digunakan untuk mendinginkan minuman saja, namun dapat juga digunakan untuk wajah. Terapi Es Batu ini dapat menyegarkan wajah dan beberapa manfaat lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips yang sangat mudah dilakukan dan tidak membutuhkan biaya mahal.

1. Bermanfaat mengatasi masalah jerawat

Jerawat adalah musuh utama bagi kulit wajah terutama pada wanita. Ternyata Es bisa digunakan sebagai media untuk mengurangi jerawat di wajah. Caranya ambil beberapa Es, gosokkan Es pada wajah yang berjerawat dengan lembut, ini dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakkan pada wajah, serta dapat menyeimbangkan produksi minyak yang berlebihan pada wajah dan membantu mengecilkan jerawat.

2. Mengecilkan pori-pori pada wajah

Cara ini sangat mudah, ambil handuk kecil taruh es di dalamnya kemudian tempelkan pada wajah untuk mengecilkan pori sebelum menggunakan make up, hai ini juga dapat membantu mengurangi jumlah bahan kimia yang akan meresap pada kulit saat melakukan riasan make up.

3. Mengurangi mata yang sembab

Mata sembab dapat disebabkan karena kurang tidur atau terlalu stress. Suhu dingin dapat mengurangi pembengkakkan. Caranya bungkus Es pada handuk kecil kemudian gosokkan pada bagian mata, kesejukkan Es dapat memberikan efek yang menenangkan pada bagian mata.

4. Mengembalikan kesegaran wajah

Jika anda menempelkan es yang dibungkus handuk pada wajah, itu akan meningkatkan sirkulasi darah, dan akan menyegarkan wajah yang mungkin tampak lelah atau kusam.

5. Melancarkan peredaran darah

Dengan menggosokkan pada wajah Es batu yang dibungkus handuk, itu dapat melancarkan peredaran darah pada wajah dan kepala, dan jika dilakukan tiga kali dalam sehari hasilnya akan efektif untuk mencegah tanda-tanda penuaan, keriput dan bintik hitam.

Semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba! 

kecantikan
perawatan
tips
kulit
cantik
jerawat
esbatu
Written By
Lidya Veronica

Lahir dan besar di Malang, dan mengambil study di Surabaya jurusan fashion designer, serta memulai karier sebagai fashion designer. 
Di tahun 2009 saya pindah ke Jakarta, menjadi asisten Desainer dan mendesain beberapa gaun untuk finalis miss Indonesia 2011. 
Di tahun 2016 memperluas pekerjaan di dunia makeup belajar dari beberapa make up artist profesional dan menjalankannya hingga sekarang. 
Cintai dan lakukan pekerjaan dengan Passion, Commitment, Consistency, itu menjadi pedoman saya.

You can book me through my page at Hello Beauty!

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!