Fashion

5 Look Terbaik dari Fashion Show Koleksi Coach Pre-Fall 2019 di Shanghai

By THE SHONET Luxury  |   11 months ago
5 Look Terbaik dari Fashion Show Koleksi Coach Pre-Fall 2019 di Shanghai

Akhir tahun nampaknya menjadi waktu bagi para label fashion berpelesir mengadakan fashion show, setelah Valentino di Tokyo dan Chanel di New York, kini giliran Coach yang memilih Shanghai untuk mempresentasikan koleksi terbarunya. Ditujukan sebagai koleksi musim pre-fall 2019, Stuart Vevers selaku Creative Director Coach menghadirkan ragam signature design Coach dalam permainan warna gelap dan merah. Meski tidak terlalu menawarkan ragam desain yang terlalu referensial dengan budaya Tiongkok, Coach menunjukan kepekaannya terhadap sisi modern dan seni Shanghai dengan menggandeng empat seniman untuk berkolaborasi. Mereka adalah Zhu Jingyi, Yeti Out, Guang Yu dan Sui Jianguo. Mereka diundang untuk menginterpretasikan Rexy, dinosaurus yang menjadi maskot Coach, sesuai dengan visi artistik masing-masing. Kasus rasisme yang menimpa Dolce & Gabbana dan strategi Coach dapat menjadi pembelajaran bagi label fashion. Kolaborasi adalah cara yang tepat ketika hendak memberi tribute bagi budaya setempat. Berikut 5 look terbaik dari fashion show koleksi Coach pre-fall 2019 di Shanghai.

1. Look 11

Mithcell Sams/Coach

Jaket faux fur dapat tampil playful dan bohemian. Coach memadukannya dengan slip dress dan platform brogues. Plus dalam pilihan rona pucat untuk memberi kesan eklektik.

2. Look 24

Mitchell Sams/Coach

Tidak hanya didominasi gaya feminin, Coach juga menawarkan opsi maskulin. Lewat padanan jaket dan wide trouser. Lupakan hitam dan cokelat, coba kenakan dalam pilihan padanan warna biru.

3. Look 36

Mithcell Sams/Coach

Siluet oversized menjadi tema utama dalam desain sweater. Termasuk sweater lengan pendek dengan hiasan Rexy hasil rancangan seniman Zhu Jingyi.

4. Look 50

Mithcell Sams/Coach

Lama tak muncul, cardigan kembali meramaikan tren fashion di tahun depan. Coach menghadirkannya kembali dalam siluet yang longgar dan panjang serta berhiaskan motif abstrak.

Baca juga: Selena Gomez Bintangi Film Pendek Animasi Coach! Tonton Selengkapnya di Sini

5. Look 51

Mithcell Sams/Coach

Salah satu outerwear yang diprediksi akan menjadi incaran para pencinta fashion dari koleksi pre-fall 2019 Coach adalah vest ungu dalam bahan faux fur yang berkesan playful.




coach
stuartvevers
prefall2019
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update. Dikurasi oleh Rayoga Akbar Firdaus, dan Silvy Dwiyanti.

 

All Comments (0)

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan