Fashion

5 Momen yang Paling Ditunggu dari Fashion Week Spring/Summer 2019

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
5 Momen yang Paling Ditunggu dari Fashion Week Spring/Summer 2019

Ajang fashion week untuk koleksi spring/summer 2019 telah dimulai. Pertama di New York dan berakhir di Paris, fashion week tak hanya menjadi sumber akan tren berpakaian di tahun depan tapi juga awal akan sejumlah momen penting pergerakan industri kreatif ini. Seperti aksi debut sejumlah desainer sebagai creative director dari label dan rumah mode kenamaan, perayaan hari jadi akan perjalanan karier, hingga kolaborasi.

Berikut 5 momen yang ditunggu dari fashion week musim spring/summer 2019.

1. Aksi debut sejumlah desainer sebagai creative director

Fashion week di September tahun 2018 menjadi momen debut dari lima desainer sebagai creative director dari label fashion yang mereka pimpin. Di New York ada Wes Gordon yang akan menggelar runway show pertama untuk Carolina Herrera. Lalu di London, Riccardo Tisci yang sebelumnya mengepalai Givenchy akan menunjukan kapasitasnya dalam mensupervisi label historis Burberry. Di Paris, tentu ada Hedi Slimane sebagai creative director dari Celline, lalu Casey Cadwallader untuk Mugler, dan Yolanda Zobel yang akan mencoba peruntungan bersama label Courrèges.

Baca juga: Hedi Slimane ganti logo label fashion Celine

2. Perayaan 50 tahun berkarya Ralph Lauren di industri fashion

Desainer kawakan Ralph Lauren tahun ini akan merayakan pencapaian 50 tahun berkarier di industri fashion. Desainer yang mempopulerkan polo shirt dan gaya klasik khas Amerika tersebut konon akan melakukan fashion show dan pesta secara megah pada tanggal 7 September 2018.

3. Victoria Beckham rayakan 10 tahun sebagai desainer

Menjadi selebriti beralih menjadi fashion designer bukanlah hal yang mudah. Victoria Beckham tahun ini merayakan 10 tahun berkarier label fashion miliknya. Semula diremehkan kini eksistensi Victoria sebagai desainer telah diakui oleh para pelaku industri fashion. Untuk merayakannya, Victoria Beckham akan melakukan fashion show pertama kalinya di London Fashion Week tahun ini. Fashion show koleksi Victoria Beckham akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2018.

4. Gucci pindah ke Paris Fashion Week

Gucci yang telah menjadi salah satu ikon dari Milan Fashion Week untuk fashion week musim spring/summer 2019 memutuskan untuk ke Paris Fashion Week. Dikarenakan alasan estetis, di mana sang desainer Alessandro Michele mengaku terinspirasi akan Paris untuk koleksi terbarunya. Fashion show Gucci akan berlangsung pada tanggal 24 September 2018.

Baca juga: Artikel fashion dan runway review dari Rayoga Akbar Firdaus

5. Runway show kolaborasi Savage x Fenty

View this post on Instagram

spot the savage

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Tahun ini Rihanna mengumumkan proyek kolaborasi terbarunya, dengan melansir koleksi bersama label lingerie Savage. Untuk kian memeriahkan peluncuran, Rihanna pun akan mengadakan fashion show saat New York Fashion Week pada tanggal 12 September 2017.

fashion
fashionweek
springsummer2019
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!