Shonet IT List

5 Obat Jerawat paling ampuh , harga nya di bawah 50ribu loh !

By Nona Abe  |   a month ago
5 Obat Jerawat paling ampuh , harga nya di bawah 50ribu loh !

hhallo Bunny , paling sebel sama jerawat , bener gak ? Kadang aku juga sebel kalau sama jerawat loh . pasti mengganggu penampilan banget ya kan . 

 

Soal obat jerawat, tidak harus selalu bikin kantong kering, ada juga yang murah meriah bahkan di bawah Rp50 ribu, lho! Kalau bingung, simak 5 obat jerawat ampuh di bawah Rp50 ribu di bawah ini.Rekomendasi!!

 

 

Acnol, mengikis lapisan luar jerawat

Acnol Care

Harga nya kisaran : 15ribu 

 

Obat jerawat berikutnya yang ramah di kantong hadir dari Acnol. Memiliki dua jenis produk untuk melawan jerawat, yakni gel dan lotion, keduanya mengandung salicylic acid yang bekerja aktif mengikis lapisan jerawat paling luar.

 

Perbedaan yang paling terlihat, kalau lotion acnol mengandung sulfur yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat, sedangkan gel acnol tea tree oil untuk meredakan jerawat yang memerah. Kemasan keduanya pun berbeda, untuk yang lotion cair berwarna pink dan harus dikocok sebelum dipakai. Sementara gel seperti salep dengan sudut runcing di bagian tutupnya.

 

Viva Acne Gel

Viva Acne Gel 

Kisaran Harga : 10Ribu

 

Brand asli Indonesia ini bukan hanya punya makeup, tetapi juga obat jerawat yang ampuh, lho. Meski harganya sangat ramah di kantong, tapi keampuhannya dalam melawan jerawat sudah dikenal. Obat jerawat ini memiliki dua jenis, lotion dan gel. Untuk lotion, ini mengandung sulfur yang aktif untuk mengeringkan jerawat.

 

Walaupun ada sulfurnya, tapi tidak ada aroma yang menyengat, jadi sangat nyaman saat dipakai. Sedangkan gel mengandung antiseptik dan tidak berwarna. Ketika gel dan lotion dibaurkan, akan ada sensasi dingin untuk meredakan kemerahan jerawat. Cara memakainya, oleskan gel pada bagian wajah yang berjerawat, setelah jeda 2 menit baru tempelkan lotion untuk mengeringkan jerawat.

 

 

Verile Acne Gel

Verile Acne Gel 

Kisaran Harga : 20Ribu

 

Verile Acne Gel ini mengandung salicylid acid dan allation yang berfungsi merangsang pembentukan jaringan kulit baru. Ada pula kandungan niacinamide yang membantu memudarkan noda-noda hitam bekas jerawat, dan melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat. Tekstur obat jerawat ini ringan dengan gel bening alias transparan.

 

 

Wardah Acne Spot Treatment Gel

Wardah Acne Spot Treatment Gel  

Kisaran Harga : 21ribu

 

Acne Gel ini memiliki kandungan Derma Treat Actives yang dilengkapi dengan BHA dan willowherb extract. Kombinasi keduanya dapat mengurangi peradangan jerawat dan menghaluskan kulit yang berjerawat. Selain itu, keduanya juga berfungsi untuk mengurangi sebum yang berarti bisa mengurangi kemungkinan timbulnya jerawat.

 

Gel ini transparan, jadi selain bisa digunakan di malam hari, kamu juga dapat menggunakannya sebelum makeup. Tapi tentunya tunggu hingga meresap dan kering dulu agar tidak bercampur dengan makeup.

 

 

Sariayu Intensive Acne Care

Sariayu Intensive Acne Care

Kisaran Harga : 20Ribu

 

Obat jerawat satu ini memiliki kandungan air dan belerang. Tidak heran jika baunya begitu menyengat. Tapi lama-lama tidak akan terlalu mengganggu, kok. Apalagi mengingat kerjanya yang cukup efektif dan harganya juga terjangkau.

 

Kamu cukup aplikasikan obat jerawat ini menggunakan cotton bud atau dengan jari tangan yang bersih ke daerah yang berjerawat. Obat jerawat ini adalah favorit aku untuk mengatasi jerawat kecil yang bermata. Setelah dua sampai tiga hari pemakaian rutin, jerawatnya langsung kering.

 

 

Jadi kalian gak perlu bingung lagi ketika jerawat bermunculan . menghilangkan jerawat gak harus pakai produk mahal karena produk yang murah juga kualitas nya gak kalah sama yang mahal Jerawat ilang... Dompetpun aman ya bunny 

 

 

 

 

 

 

 

 

acne
jerawat
produklokal
obatjerawat
10 Likes
Written By
Nona Abe

Hallo bunny welcome 

Aku suka menulis tenang beauty Dan skincare ... 

Keratosis Pilaris 

Kalian bisa Cek blog aku https://ceritanyanona.wordpress.com/

All Comments (7)
Nona Abea month ago
Gak Beb , aku sih biasa aja pake acnol ...
Rania Yasmina month ago
Aku udah coba acnol tp ga cocok kak. bikin kering kulit2 sekitar jerawatnya huhu, km gt jg ga?
Load More Comments

Related Article