Lifestyle

5 Orang Ini Harus Kamu Unfollow dari Sosmed!

By Karra Okta  |   8 months ago
5 Orang Ini Harus Kamu Unfollow dari Sosmed!

Sosial media saat ini sudah tidak dapat terpisahkan dari hidup kita ya, Babes! Kita dapat berinteraksi dengan banyak orang melalui teknologi ini, kan?

Namun, saking banyaknya orang yang bisa kamu temui di sosial media, makin banyak pula orang yang membuatmu kesal atau bahkan membawa efek negatif padamu! Sebelum terlambat, lebih baik segera unfollow mereka.

Lalu, tipe orang seperti apa yang harus kamu unfollow dari sosmed?

1. Si Gila Hashtag

tipe orang yang harus kamu unfollow dari sosial media
Mean Girls/Paramount Pictures, M.G. Films, Broadway Video

Kamu pasti pernah melihat ada orang yang menuliskan hashtag lebih panjang dari captionnya. Orang tipe ini suka sekali memberikan hashtag di setiap kata.

Mungkin sekali dua kali kamu tidak akan merasa terganggu, tapi kalau isi timelinemu dipenuhi oleh postingannya yang penuh dengan hashtag, lebih baik segera unfollow deh daripada makan hati.

2. Tukang Kritik

orang yang harus kamu unfollow di sosial media
Mean Girls/Paramount Pictures, M.G. Films, Broadway Video

Orang dengan tipe ini suka sekali mengkritik. Mulai dari film, musik, acara TV, sampai topik-topik berbau politik pun ia kritisi.

Orang seperti ini hanya melihat sesuatu dari sisi buruknya saja. Jika kamu terus memfollownya, bisa saja hidupnya jadi terpengaruh negatif karenanya.

3. Si Pencari Perhatian

orang yang harus diunfollow dari sosial media
13 Reasons Why/July Moon Productions, Kicked to the Curb Productions, Anonymous Content, Paramount Television

Apakah salah satu akun yang kamu follow seringkali curhat di sosial media, seolah-olah sosial media adalah buku diary digital mereka.

Mereka seringkali memposting kesedihan ataupun kemalangan mereka, berharap kamu akan penasaran dan memutuskan untuk bertanya padanya lewat DM.

Baca Juga: Jangan Sampai Terjebak, Begini 5 Cara Meninggalkan Pertemanan Toxic!

4. Si Gila Selfie

orang yang harus kamu unfollow dari sosial media
Selfie/Piece of Pie Productions, Warner Bros. Television

Hampir sebagian besar orang pernah melakukan selfie dan mempostingnya di sosial media. Namun apa jadinya kalau isi timeline dipenuhi dengan wajah Si Gila Selfie? Tentu saja akan membuat kamu kesal kan?

Daripada kamu merasa bete setiap membuka aplikasi sosmedmu karena foto Si Gila Selfie, lebih baik segera unfollow akunnya.

5. Mantan Pacar

tipe orang yang harus kamu unfollow di sosial media
Riverdale/Berlanti Productions, Archie Comics Publlications, CBS Television Studios, Warner Bros. Television, Canada Film Capital

Daripada terus menerus menyiksa diri melihat foto-foto mantan pacar di timeline sosial media, kenapa kamu tidak unfollow? Toh pertemananmu dengan mantan masih bisa berjalan dengan baik tanpa harus saling follow di sosial media.

Baca Juga: 7 Ciri Teman Toxic yang Harus Kamu Jauhi, Hati-hati!

Itu dia 5 tipe orang yang harus unfollow agar kehidupan sosial media kalian bisa lebih nyaman. 

unfollow
mediasosial
tipeorangyangharusdiunfollow
sosialmedia
Written By
Karra Okta

Penulis yang menyukai dunia lifestyle dan showbiz. Karra menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film di bioskop atau bersantai sambil streaming serial kesukaannya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!