Lifestyle

5 Pelajaran dalam Kesuksesan yang Dapat Kita Pelajari dari Beberapa Orang dalam Daftar Forbes di Bawah 30 Tahun

5 Pelajaran dalam Kesuksesan yang Dapat Kita Pelajari dari Beberapa Orang dalam Daftar Forbes di Bawah 30 Tahun

Apakah daftar Forbes di bawah 30 tahun bisa menginspirasimu? Kadang-kadang melihatnya membuat sedih karena di usia semuda itu mereka bisa seberhasil itu, tetapi sebagian hal juga memberikanmu motivasi yang bagus untuk menjadi pemimpin, dan pembuat perubahan di masa depan.

Siapa bilang kamu butuh pengalaman untuk memulai kariermu? Sebagian besar wanita hebat ini berusia di bawah 30 tahun, mendefiniskan peran mereka untuk diri mereka sendiri dan muncul untuk menyelesaikannya, apa pun yang terjadi. Nah, di bawah ini ada 5 pelajaran dalam kesuksesan yang dapat kita pelajari dari beberapa orang dalam daftar Forbes di bawah 30 tahun!

1. Tetaplah jujur pada diri sendiri

Gilda Ambrosio dan Giorgia Tordini

Gilda Ambrosio menjadi yang pertama dan utama dikenal sebagai influencer mode dan It-girl yang stylish. Merek yang ia ciptakan dengan Giorgia Tordini, Attico, adalah alasan mengapa dia berhasil masuk ke daftar Forbes di bawah 30 tahun. "Kami tidak ingin melakukan penelitian pra-peluncuran apa pun yang menanggapi konsumen atau apa yang diinginkan pasar," Gilda dan Georgia mengakui, "Kami hanya melakukan apa yang terasa benar bagi kami. Meskipun tampak romantis atau basi, kami suka berpikir bahwa pengakuan yang kami dapatkan sejauh ini adalah perasaan orang bahwa kami jujur pada diri sendiri karena adalah ketertarikan mereka pada pakaian."

Seringkali, dalam upaya menciptakan sesuatu yang baru, orang-orang jatuh ke dalam perangkap dalam mereka harus persis sama dengan orang lain. Gilda dan Georgia tahu mereka bisa membuat gaun yang indah tidak seperti apa yang pernah dilihat sebelumnya, dan menggunakan saluran media sosial mereka, bisa mempromosikan merek dengan baik. Ini adalah strategi yang cerdas untuk membangun pengikut dan menggunakannya untuk mempromosikan bisnis yang berhasil. Matches Fashion membentak Attico, dan melihat permintaan untuk peningkatan merek.

2. Jangan berpikir, lakukan saja

Quinn Shephard

Quinn Shephard baru berusia 23 tahun, dan sudah memiliki tulisan, produksi, dan mengarahkan kredit pada film yang mulai ditulisnya ketika dia berusia lima belas tahun. "Aku selalu tahu bahwa aku bergerak sangat cepat sebagai seorang seniman. Aku mulai mengerjakan filmku ketika aku berusia lima belas tahun. Aku tahu aku ingin itu menjadi fitur pertamaku, dan aku berakting, dan aku hanya ingin keluar dari sekolah secepat mungkin. Aku lulus setahun lebih awal dan aku hanya ingin sekali masuk."

Terkadang, itu bagus untuk duduk dan belajar tentang apa yang perlu kamu lakukan. Di lain waktu lebih baik langsung masuk dan hanya belajar sambil melakukan. Quinn tahu dia ingin menyutradari film dan membintangi film itu, jadi dia berusaha keras untuk melakukannya, walaupun dia tidak yakin bagaimana caranya.

3. Tidak ada kata terlambat untuk belajar

Danielle Guizio

Danielle Guizio mulai label fashion-nya ketika dia berusia 23 tahun dengan uang $1000 dihemat dari pengembalian pajak dan gaji dari pekerjaan ritel. Dia punya ide, dia punya desain grafis yang dia inginkan, dia hanya harus membuatnya bekerja.

"Saya tidak benar-benar dapat menerapkan hal-hal yang saya pelajari di sekolah untuk memulai bisnis saya sendiri, jadi ketika saya keluar dari sekolah, saya akan pergi ke bagian bisnis Barnes and Noble. Saya akan mendapatkan banyak buku penjualan reguler, kemudian pergi ke Starbucks di dalam dan hanya membaca dan membaca, mengambil gambar yang saya pikir itu penting." Jika kamu ingin membuat sesuatu itu terjadi, kamu tidak akan salah hanya dengan belajar dan membaca sebanyak yang kamu bisa saat mengerjakannya. Danielle mengaku bahwa sebagian besar buku bisnisnya ada di smartphone sekarang. Jika kau merasa ingin melakukan sesuatu, kamu harus melakukannya.

4. Percayai nyalimu

Liza Koshy

Liza Koshy memulai membuat Vine, yaitu platform yang memungkinkan video diunggah dalam waktu 6 detik. Vine meledak, tetapi itu tidak bertahan selamanya, dan Liza harus mengambil video-video populernya di tempat lain. "Saran terburuk yang pernah saya terima adalah 'Jangan memposting di Youtube, ini sedang sekarang,'" kata Koshy, yang memperoleh sekitar tujuh angka pada tahun 2017, sebagian besar berkat output online-nya.

Karena dia tidak mendengarkan saran itu dan memposting beberapa hal di sana-sini, dia menumbuhkan penggemar berat YouTube muda dan mendapat banyak peluang dari akting hingga menjadi pembawa acara TV. Dia menganggap saran untuk tidak mulai memposting video di Youtube dan melakukannya di mana saja, mengingat keterampilannya dalam video dan akting/penyajian gambar semakin ia filmkan. Jika dia mendengarkan saran itu, dia benar-benar tidak akan berada di tempatnya saat ini.

5. Bersiaplah untuk memecahkan masalah

Dani Roche

Dani Roche adalah wanita berusia 25 tahun yang telah mendirikan agensi kreatif Kastor & Pollux dan telah terus meningkatkan kantornya. Dia mengatakan kepada MissBish, "Setiap hari adalah campuran dari tantangan baru. Ini sulit, karena menjadi stabil secara emosional dan fokus mental adalah suatu keharusan. Namun, sifat pekerja saya yang tidak terduga benar-benar memberi saya kesempatan tanpa akhir untuk berkembang. Saya terus-menerus dipaksa untuk menemukan cara-cara inovatif untuk menyelesaikan masalah dan bergerak maju. Salah satu bagian paling menantang dari memiliki bisnis adalah tidak adanya pemisahan hubungan pribadi dan bisnis, dan tidak tahu jalur di mana saya harus tinggal. Namun, selama bertahun-tahun saya telah belajar bahwa komunikasi yang berlebihan lebih baik daripada tidak dan jujur akan selalu diinternalisasi karena takut akan konflik. Sebagai hasilnya, saya dapat benar-benar berjuang untuk apa yang saya inginkan dan yakini, dan saya dapat tumbuh sebagai seorang yang kreatif, sebagai pemimpin, dan juga sebagai teman."

Penting bahwa tidak peduli seberapa keras kamu bekerja, kamu harus fokus pada diri sendiri dan menjadi kreatif dalam caramu memecahkan masalah. Memiliki bisnismu sendiri secara harfiah hanyalah satu masalah demi satu yang perlu kamu selesaikan. Belajarlah untuk melawan api setiap hari.

BACA JUGA: Ini Rutinitas Malam yang Sempurna Menurut 4 Wanita Super yang Sukses!

Source foto: Instagram

Nah, itulah 5 pelajaran dalam kesuksesan yang dapat kita pelajari dari beberapa daftar nama Forbes di bawah 30 tahun, muda, sukses, dan berjaya!

THE SHONET Empowerment
THE SHONET Empowerment

THE SHONET MARCH ISSUE

The Shonet Rilis Edisi Perdana The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!