Fashion

5 Pilihan Desainer Favorit Putri Eugenie Ini Menjadi Bukti Bahwa Dia Seorang Fashion Icon

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
5 Pilihan Desainer Favorit Putri Eugenie Ini Menjadi Bukti Bahwa Dia Seorang Fashion Icon

Putri Eugenie dikenal sebagai salah satu keluarga kerajaan yang selalu tampil berani dan eksploratif. Selain gemar memakai mini dress dan warna terang, yang sebenarnya tidak sesuai dengan aturan kerajaan Inggris, pilihan desainer yang dikenakan oleh Putri Eugenie juga cukup menarik. Berbeda dengan Kate Middleton yang berlangganan memakai kreasi Alexander McQueen maupun Meghan Markle yang menggemari Givenchy, Putri Eugenie jarang mengenakan karya desainer tertentu secara repetitif. Meski begitu ia tetap memakai kreasi rancangan desainer Inggris. Kelima desainer favoritnya ini menjadi bukti bahwa Putri Eugenie dapat tampil dalam berbagai gaya dan mengukuhkan statusnya sebagai fashion icon

Berikut 5 desainer favorit dari Putri Eugenie.

1. Peter Pilotto

pinterest
Putri Eugenie (kiri) mengenakan dress Peter Pilotto/Pinterest

Terpilih sebagai desainer yang membuat gaun pengantin, telah sejak lama Putri Eugenie mengagumi karya dari Peter Pilotto. Seperti saat menghadiri sebuah acara di London pada tahun lalu, Putri Eugenie mengenakan gaun berpotongan off-shoulder berhiaskan motif yang berkesan elegan dan playful. Siapa sangka bila permainan motif dan warna yang vibran, membawa Peter Pilotto untuk merancang gaun pengantin yang klasik.



2. Erdem

pinterest
Putri Eugenie mengenakan dress karya Erdem/Pinterest

Dikenal sebagai desainer yang gemar bermain dengan motif flora, Erdem telah menjadi favorit para putri kerajaan Inggris, termasuk Putri Eugenie. Dress bermotif bunga yang didominasi warna merah dan hitam ini menjadi kreasi favoritnya, Terbukti ia memakainya kembali saat melakukan sesi foto bersama sang suami Jack Brooksbank kala mengumumkan pertunangan mereka.



3. Roland Mouret

pinterest
Putri Eugenie mengenakan karya Roland Mouret/Pinterest

Putri Eugenie tidak takut untuk bereksperimen dalam berpenampilan. Seperti ketika ia mengenakan one shoulder dress yang dipakai bersama celana tailoring saat menghadiri acara Serpentine Gallery Summer Party di London. Look tersebut merupakan rancangan desainer Roland Mouret. Desainer kawakan Inggris yang juga menjadi favorit dari Meghan Markle. Cutting yang modern dan padu-padan yang tak biasa membuat Roland Mouret digemari oleh konsumennya termasuk Putri Eugenie.



4. Roksanda

pinterest
Putri Eugenie mengenakan dress karya Roksanda/Pinterest

Sesekali Putri Eugenie juga dapat tampil classy. Termasuk saat menghadiri acara pertandingan balap kuda Royal Ascot. Putri Eugenie memakai midi dress dengan aksen warna pink karya desainer Roksanda. Selain Putri Eugenie, Roksanda juga menjadi desainer favorit sang kakak, Putri Beatrice. Garis desain yang feminin dengan permainan warna yang menarik namun tidak terlalu mencolok menjadi ciri khas rancangan Roksanda.


Baca juga: Artikel fashion lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

5. Zac Posen

Alex Bramall
Putri Eugenie mengenakan dress rancangan Zac Posen/Alex Bramall

Selain mengenakan karya desainer Inggris, sesekali Putri Eugenie juga menggemari karya desainer Amerika Serikat, Zac Posen. Bila pada acara pemberkatan Putri Eugenie mengenakan gaun Peter Pilotto, maka saat resepsi Putri Eugenie memilih gaun




erdem
royalwedding
peterpilotto
putrieugenie
zacposen
roksanda
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!