Lifestyle

5 Rahasia Agar Hubungan Selalu Harmonis & Bahagia

By Khairani Susanti  |   2 months ago
5 Rahasia Agar Hubungan Selalu Harmonis & Bahagia

Hampir semua pasangan pasti mendambakan suatu hubungan asmara yang harmonis dan bahagia. Namun, untuk mendapatkan keharmonisan tersebut harus ada perjuangan untuk mendapatkannya. Bagaimana caranya? Yuk cari tahu bersama melalui tips berikut.

 

1.  Komitmen

Komitmen adalah pondasi yang paling penting dalam suatu hubungan. Komitmen juga bisa diartikan memegang teguh suatu kesepakatan. Jika kamu dan pasanganmu sudah bersepakat untuk pacaran/ menikah, maka kamu harus setia dan bersungguh-sungguh untuk menjalani hubungan yang lebih serius itu.

 

2. Kepercayaan

Kepercayaan pada pasangan adalah hal yang harus dilakukan. Dengan adanya kepercayaan maka hubungan yang dijalani akan menjadi tentram dan nyaman. Karena kalo kamu tidak percaya dengan pasanganmu, maka akan timbul rasa curiga dan cemburu yang akhirnya akan merusak keharmonisan hubungan mu.

 

3. Komunikasi

Membangun sebuah komunikasi bersama pasangan adalah keharusan. Dengan adanya komunikasi kamu bisa menyampaikan apa yang kamu rasakan, yang ingin kamu sampaikan dan jelaskan pada pasanganmu. Komunitas disini bertujuan untuk menjauhkan hubunganmu dari cekcok dan selisih paham karena kurang ngerti isi hati pasangannya.

 

4. Kompromi

Kompromi bisa diartikan sebagai solusi atau jalan tengah. Dengan berkompromi kami dan pasanganmu bisa mencari solusi bersama dari masalah yang muncul dan mencari jalan keluar dari perbedaan pendapat yang ada.

 

5.  Waktu Luang

Kebanyakan sepasang kekasih terlalu sibuk dengan rutinitas hariannya masing-masing, tanpa disadari mereka sudah tidak lagi memiliki waktu untuk bersama. Salah satu kunci keharmonisan dalam hubungan adalah waktu luang. Dengan menyediakan waktu luang kamu dan pasanganmu bisa menghabiskan sedikit waktu bersama dan quality time. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan melakukan hal-hal yang sama-sama disukai untuk menambah keharmonisan dalam hubungan mu.

 

 

Hubungan yang harmonis memerlukan kerjasama antara keduanya belah pihak..  Begitu pula dengan tips yang telah di sampaikan diatas, tidak akan berhasil jika hanya dilakukan oleh satu belah pihak saja. Jadi, mulai sekarang kamu dan pasanganmu harus sama-sama berjuang dan menerapkan tips-tips tersebut agar hubungan mu dan pasanganmu bisa harmonis dan bahagia.

 

 

love
pendampinghidup
lifechoice
percintaan
faktamenarik
tipslanggeng
tentanglelaki
Written By
Khairani Susanti

welcome to my page :)

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!