Lifestyle

5 Rekomendasi Baju Garis-garis Vertikal dengan Efek Melangsingkan untuk Si Badan Berisi

By Sarah S. Christiani  |   11 months ago
5 Rekomendasi Baju Garis-garis Vertikal dengan Efek Melangsingkan untuk Si Badan Berisi

Banyak cewek yang memiliki badan berisi atau gendut menghindari motif garis-garis atau biasa disebut stripes karena takut membuat badan terlihat lebih lebar, padahal ada lho beberapa baju dengan garis vertikal yang cocok untuk kalian yang memiliki badan berisi. 

Memakai baju dengan garis vertikal sebenarnya sangat disarankan untuk kamu yang memiliki badan berisi. Sebab, nggak hanya memiliki efek melangsingkan, tipe motif ini juga akan membuat postur tubuh kelihatan lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Fashionista

Nah, untuk kalian yang sering insecure saat ingin pakai baju garis-garis karena takut kelihatan gendut, The Shonet pilihkan 5 baju garis-garis vertikal yang cocok untuk kalian! 

1. Striped Top

 

Click here to buy: STRIPED TOP (ZARA)

Bosan memakai blus yang polos tapi takut pakai motif garis? Atasan ini akan mendukung penampilan terbaik kamu! Bagian atas leher bulat dengan lengan panjang 3/4 dan dilengkapi itur zip fastening di bagian belakang dan adjustable waist detail.

2. Off Shoulder Top 

 

Click here to buy: DULCE OFF-SHOULDER TOP (Pomelo) 

Atasan dengan model sabrina nggak akan pernah salah kalo kamu mix and match dengan statement accessories. Cocok untuk mendukung tampilan kamu saat summer time!

3. Striped Shirt Dress

 

Click here to buy: SHIRT DRESS (ZARA)

Shirt dress bergaris dengan model seperti ini akan bikin postur tubuhmu terlihat lebih tinggi dari aslinya, Babes! 

4. Striped Skirt 

 

Click here to buy: ASYMMETRIC SKIRT WITH SHIMMERY STRIPES (ZARA)

Nggak harus baju atau dress, kamu juga bisa, kok, memilih bawahan seperti rok bergaris ini! 

5. Mini Dress 

 

Click here to buy: STRIPED MINI DRESS (ZARA)

Ingin pakai dres syang lucu tapi nggak pede sama bentuk badan? Coba deh pilih dress vergaris vertikal seperti ini! Kenakan stocking hitam agar kamu terlihat lebih kurus. 

Itu dia beberapa rekomendasi baju dengan motif garis vertikal yang bisa bikin badan berisi atau gemuk terlihat lebih langsing. 

tipsfashion
rekomendasibaju
motifgaris
tipsbaju
terlihatkurus
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (2)
over 1 year agoReply
over 1 year agoReply

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!