Lifestyle

5 Rekomendasi Fragrance Oil Lokal yang Dapat Mengharumkan Ruangan

By THE SHONET Local  |   about 1 month ago
5 Rekomendasi Fragrance Oil Lokal yang Dapat Mengharumkan Ruangan
instagram.com/@euodiahome

Fragrance oil adalah salah satu tipe pengharum yang kini digunakan sebagai pengharum ruangan. Fragrance oil kini juga cukup banyak jenisnya, salah satunya adalah yang menggunakan essential oil di dalamnya. 

Nah, tertarik untuk membeli fragrance oil untuk mengharumkan ruangan dan menciptkan kesan ruangan yang lebih menyenangkan? Ini dia 5 rekomendasi fragrance oil yang bisa kamu coba!

1. Untuk kamu yang suka dengan suasana yang terasa hangat, kamu bisa coba menggunakan fragrance oil dari Klei and Clay yang varian Cardamom. Cardamom adalah aroma kayu cengkeh yang dapat memberikan rasa lebih hangat di dalam ruangan saat cuaca terasa dingin. 

2. Untuk mendapatkan aroma ruangan yang lebih warm dan juga menenangkan, kamu bisa coba menggunakan reed diffuser dari Euodia Home dengan varian White Mandarin. Perpaduan aroma jeruk mandarin, pepaya dan kasturi putih akan dapat membuat suasana ruangan yang lebih tenang. 

Baca Juga : Lagi Tren, Ini 5 Tips Untuk Memperoleh Hasil Virtual Photoshoot Sempurna!

3. Butuh suasana dalam ruangan yang membuat lebih relaks? Kamu bisa coba menggunakan UME Asia Fragrance Oil no.1 : One Evening. Perpaduan aroma kayu cendana, nilam dan kayu gaiac akan membuat suasana ruangan di dalam rumah lebih relaks sehingga kamu bisa beristirahat dengan tenang. 

4. Suka dengan aroma yang feminin? Kamu bisa pilih Klei and Clay Fragrance Oil Cendana Musk. Aroma kayu yang dihasilkan pada fragrance oil ini lebih lembut dan juga gentle. Kamu juga bisa mencampurkan fragrance oil ini untuk pembuatan scented candle lho!

5. Ada kencan di akhir pekan? Biar suasana ruangan lebih romantis kamu bisa menggunakan UME Asia Fragrance Oil no.2 : Private Dancer nih. Perpaduan aroma lemon, vanilla dan almond dapat memberikan suasana yang lebih romantis dan juga sensual.

Baca Juga : Caring Oily Face with Senka Perfect Whip Face Wash

Wah ternyata fragrance oil dari brand lokal cukup banyak ya? Dari rekomendasi The Shonet Local tadi, yang mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu babes

 

pengharumruangan
fragranceoil
difusser
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!