Fashion

5 Rekomendasi Kemeja dari Brand Lokal yang Bisa Digunakan Hangout Minggu Ini

By THE SHONET Local  |   27 days ago
5 Rekomendasi Kemeja dari Brand Lokal yang Bisa Digunakan Hangout Minggu Ini
instagram.com/@mariarahajeng

Sejak dulu kemeja memang selalu dikaitkan dengan kesan yang formal. Namun kini sudah cukup banyak brand lokal yang membuat desain kemeja lebih terlihat casual sehingga tidak membuat penampilan orang menjadi terlalu formal.

Babes, berikut ini 5 rekomendasi kemeja dari brand lokal bisa digunakan hangout minggu ini!

1. Too Young – Duo Shirt

Kemeja dengan detil berbeda di bagian kanan dan kiri ini memiliki bahan katun yang nyaman serta tampak playful. Padukan dengan celana jeans atau celana bahan warna netral untuk penampilan yang lebih serasi. 

Baca Juga : Review Senka Cleansing Series, Cleansing Product Menuju Kulit Bersih dan Segar Seketika

2. REE – Crop Oversized Shirt

Kemeja dari REE ini sedikit berbeda, kemeja ini adalah jenis kemeja oversized dengan potongan crop. Untuk hangout kamu bisa memadukannya dengan high waist skirt atau pun celana jeans. Suka dengan model kemeja dari REE ini babes

3. Mera Mera Studio – Roku Assymetrical Shirt

Kemeja dengan potongan asimetris dengan detil lengan cap ini sangat cocok digunakan untuk hangout. Kamu bisa memadukan atasan ini dengan celana jeans dan sneakers putih untuk tampilan yang lebih fashionable.

4. Pyrus & Spruce – Mentawa Shirt

Two tone shirt ini adalah jenis kemeja yang memiliki kesan casual dan juga playful. Kemeja ini bisa kamu gunakan sebagai outer lho!

5. Detak Waktu – Uncle Shirt

Berbeda dengan yang lain, Detak Waktu membuat kemeja dari bahan katun organik yang lebih ramah lingkungan. Motif kemeja ini membuat kemeja ini terkesan lebih casual. Kamu bisa menggunakan kemeja ini untuk berbagai acara nih. 

Baca Juga : Kesalahan Dalam Mencuci Muka dan Memilih Facial Wash #SenkaHadirUntukMemperbaiki

Itu tadi adalah 5 pilihan kemeja dari brand fashion lokal yang cocok untuk digunakan pergi hangout. Nah kira-kira yang mana nih yang tertarik kamu beli? 

kemeja
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!