Lifestyle

5 Rekomendasi Reed Diffuser yang Wajib Kamu Beli untuk Mengharumkan Ruangan

By THE SHONET Local  |   27 days ago
5 Rekomendasi Reed Diffuser yang Wajib Kamu Beli untuk Mengharumkan Ruangan
instagram.com/@camanihome

Siapa yang setuju bahwa ruangan yang wangi membuat kita lebih betah beraktivitas di dalamnya? Selain itu ruangan yang wangi juga bisa meningkatkan mood kita dalam bekerja lho! Reed diffuser adalah salah satu pewangi ruangan yang bisa kamu coba untuk mengharumkan ruangan. Selain mengharumkan ruangan, biasanya orang tertarik dengan botol dari reed diffuser yang cantik-cantik nih!

Sudah punya reed diffuser? Kalau belum dan kamu terobsesi ingin memiliki ruangan-ruangan yang harum dan meningkatkan mood, ini dia 5 rekomendasi reed diffuser yang wajib kamu beli untuk mengharumkan ruangan! FYI, semua reed diffuser yang akan direkomendasikan adalah dari brand lokal lho!

1. Miss Doux Reed Diffuser – Cucumber Splash

Ciptakan ruangan yang membuat kamu nyaman dengan menggunakan reed diffuser yang menyegarkan. Varian Cucumber Splash dari brand Miss Doux bisa menjadi pilihan reed diffuser yang kamu gunakan nih karena memiliki aroma yang segar dan juga meningkatkan mood untuk lebih banyak beraktivitas nih, babes!

Baca Juga : Facial Cleanser No.1 di Jepang Senka Perfect Whip Bikin Kulitku Bersih & Lembab

2. Klei & Clay – Relax and Calm Reed Diffuser

Reed diffuser dari Klei & Clay ini memiliki fungsi therapeutic. Top notes dari reed diffuser ini adalah aroma bunga yang menyegarkan dan base notes nya sendiri adalah aroma kayu yang lebih hangat. Reed diffuser dengan aroma seperti ini dapat membuat pikiran lebih relaks dan juga membuat tidur lebih nyenyak lho! Mau coba beli babes?

3. Soiya – Reed Diffuser 

Reed diffuser dari brand Soiya ini memilik packaging yang cantik dan membuat ruangan lebih estetik. Tipe reed diffuser yang dimiliki oleh Soiya ini sangat cocok untuk digunakan mengharumkan ruang tamu sehingga lebih nyaman untuk berdiam diri di ruang tamu. Reed diffuser ini menggunakan fragrance oil yang mampu untuk mengontrol mood kamu lho.

4. Soyree Reed Diffuser – Lavender

Aroma lavender dipercaya dapat membuat pikiran lebih relaks dan juga dapat mengusir nyamuk. Kamu bisa menggunakan Soyree Reed Diffuser dengan aroma Lavender di kamarmu untuk suasana yang lebih tenang dan juga bebas dari nyamuk. Suka aroma lavender, babes

5. Camani – Alia Jae Reed Diffuser

Aroma rempah bercampur citrus dan ginger pada reed diffuser dari Camani ini memberikan suasana ruangan yang lebih warm. Kalau kamu ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang dan juga hangat di dalam ruangan, reed diffuser dari Camani ini bisa jadi pilihan lho babes!

Baca Juga : REVIEW: Sabun Muka Senka Perfect Whip vs NEW Senka Perfect Whip Acne Care.

Cukup banyak sekarang reed diffuser dari brand lokal yang dijual dengan harga affordable serta aroma yang beragam. Tertarik beli salah satu reed diffuser dari brand lokal yang direkomendasikan The Shonet Local, babes

pengharumruangan
reeddiffuser
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!