Fashion

5 Selebriti Berpenampilan Terburuk di Red Carpet MTV Europe Music Awards 2018

By THE SHONET Luxury  |   almost 2 years ago
5 Selebriti Berpenampilan Terburuk di Red Carpet MTV Europe Music Awards 2018

Ajang red carpet MTV Europe Music Awards 2018 tak hanya dihiasi para selebriti berpenampilan yang glamor dan memukau tapi juga mereka yang terlalu berlebihan. Gaya musisi di ajang penghargaan memang lebih cenderung eksperimental dibanding para pemain film, dan hal tersebut menjadi keunikan mereka. Namun tetap dibutuhkan perencanaan tepat agar tidak tampil terlalu dramatis. Berikut 5 selebriti berpenampilan terburuk di red carpet MTV Europe Music Awards 2018,

1. Halsey

Halsey di ajang MTV Europe Music Awards 2018/Getty Images for MTV/Billboard

Penyanyi Halsey, yang juga merupakan rekan duet The Chainsmoker di lagu Closer, tampil mengenakan gaun transparan rancangan duo desainer Raisa dan Vanessa Sasson. Berbahan lace dengan detail kristal dan potongan lengan yang lebar menjadikan gaun ini terlalu ramai dan retro dari pilihan warna nude yang digunakan.

2. Anne Marie

Anne Marie di ajang MTV Europe Music Awards 2018/Getty Images for MTV/Billboard

Warna nude terbilang susah untuk digunakan kala berbicara tampilan untuk red carpet. Anne Marie menjadi bukti lain. Gaun strappy ketat yang dikenakan penyanyi asal Inggris tersebut di ajang red carpet MTV Europe Music Awards 2018 berkesan terlalu sederhana.



3. Margaret

Margaret di ajang MTV Europe Music Awards 2018/Getty Images for MTV/Billboard

Gaya penyanyi asal Polandia, Margaret di red carpet MTV Europe Music Awards 2018 menjadi contoh bahwa bereksperimen dengan penampilan ada batasannya. Padanan crop top dengan rok yang menyapu lantai berdetail feathers rasanya tidak menunjukan sama sekali konsep yang sebenarnya ia ingin tampilkan.



4. Rosalia

Rosalia di ajang MTV Europe Music Awards 2018/Getty Images for MTV/Billboard

Tampil di red carpet bergaya sporty dengan mengenakan sneakers terdengar seru. Namun butuh perencanaan konsep yang matang. Jangan sampai seperti penyanyi asal Spanyol Rosalia saat tampil di red carpet MTV Europe Music Awards 2018 yang memakai crop top dan celana aksen ruffles berwarna pink. Akan lebih menarik bila outfit yang dikenakannya berwarna emas atau perak dengan tanpa aksen ruffles.

Baca juga: artikel fashion lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

5. Debby Ryan

Debby Ryan di ajang MTV Europe Music Awards 2018/Getty Images for MTV/Billboard

Aktris dan penyanyi Debby Ryan memilih mengenakan setelan jas motif garis dengan potongan jaket yang pendek pada ajang MTV Europe Music Awards 2018. Sayangnya outfit pilihannya tersebut lebih terlihat seperti piyama. Akan lebih baik bila ia memilih setelan jas warna hitam dengan siluet oversized untuk tampilan yang lebih edgy.

redcarpet
mtvema2018
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!