Fashion

5 Sneakers dari Label Fashion Internasional yang Menjadi Incaran di Tahun 2018

By THE SHONET Luxury  |   almost 2 years ago
5 Sneakers dari Label Fashion Internasional yang Menjadi Incaran di Tahun 2018

Tahun 2018 menjadi tahun sneakers. Tak hanya label olahraga seperti Adidas dan Nike, sederet label fashion mewah pun turut berlomba-lomba melansir sneakers dengan benang merah desain yang chunky, futuristik, dan detail unik. Jurnalis dan penikmat fashion menyebutnya sebagai 'Ugly Sneakers' karena selain desainnya yang 'nyeleneh' juga mengingatkan sneakers dari era '80-an dan '90-an. Berikut 5 sneakers unik dari label fashion internasional yang menjadi incaran selama tahun 2018.

1. Louis Vuitton

Louis Vuitton Sneakers/IMAXtree

Louis Vuitton menghadirkan sneakers seri Archlight pada koleksi spring/summer 2018. Gayanya yang futuristik membuat sneakers ini menjadi favorit para penikmat fashion. Harganya di situs Louis Vuitton dijual 1090 USD atau sekitar 15 juta Rupiah.

2. Balenciaga

Balenciaga sneakers/IMAXtree

Telah lebih dahulu mempopulerkan tren 'Ugly Sneakers' lewat seri Triple S, Balenciaga menghadirkan kreasi terbaru yakni seri Track dengan desain yang lebih sporty. Harganya di situs Balenciaga 850 USD atau sekitar 12,4 juta Rupiah.

3. Prada

Prada sneakers/IMAXtree

Prada juga turut menghadirkan kreasi sneakers yakni seri Cloudburst dalam pilihan warna pastel dan neon. Tersedia dalam dua model yakni high-top dan standar, masing-masing dijual seharga 950 USD dan 750 USD. Atau bila dalam mata uang rupiah berkisar 14 juta dan 11 juta.

4. Gucci

Gucci sneakers/IMAXtree

Gucci mencoba membuat perbedaan dalam desain sneakers lansirannya dengan memberikan detail berupa pita berhiaskan kristal yang bisa dibongkar pasang. Sneakers Gucci Flashtrek ini di situsnya dijual seharga 1590 USD atau sekitar 23,2 juta Rupiah.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Kita Menyukai Tren Logomania

5. Loewe

Loewe  sneakers/IMAXtree

Bila yang lain berkesan retro ata futuristik, Loewe mencoba bereksperimen dengan desain yang lebih avant-garde. Sneakers Loewe Dinosaur dalam bahan suede dan nylon ini dijual di situsnya seharga 475 Poundsterling atau 8,4 juta Rupiah.

sneakers
louisvuitton
loewe
gucci
balenciaga
prada
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!