Fashion

5 Tampilan Terbaik Meghan Markle Saat Berkunjung ke Australia

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
5 Tampilan Terbaik Meghan Markle Saat Berkunjung ke Australia

Kemana pun Meghan Markle, gaya berpenampilannya selalu menjadi pusat perhatian, seperti kala melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia bersama Pangeran Harry. Meghan Markle tampil elegan dan feminin dalam rangkaian busana karya sejumlah desainer kenamaan. Meski berbeda dari segi desain, namun keseluruhan tampilan Meghan Markle selama di Australia memiliki benang merah yang sama, yakni bergaya minimalis, berpotongan A-line, dan berwarna gelap seperti navy atau hitam. Berikut lima tampilan terbaik Meghan Markle selama di Australia.

1. Emilia Wickstead

Meghan Markle mengenakan kreasi Emilia Wickstead saat di Australia/Instagram Meghan_Markle

Saat mengunjungi ANZAC Memorial  di Hyde Park, Sydney, pada 20 Oktober 2018, Meghan Markle memakai kreasi Emilia Wickstead. Dress dengan aksen kancing pada bagian depan dan bersiluet A-line tersebut menampilkan sisi classy penampilan Meghan Markle. Fakta menarik, bahwa sebelumnya Emilia Wickstead mengkritik desain gaun pengantin Meghan Markle, namun kemudian meminta maaf. Lebih dari sekadar tampil stylish, aksi Meghan Markle untuk tetap mengenakan kreasi karya desainer yang pernah mengkritiknya juga menunjukan sikap terpuji seorang keluarga kerajaan yang patut dicontoh.



2. Brandon Maxwell

Meghan Markle mengenakan kreasi Brandon Maxwell di Australia/Instagram Meghan_Markle

Pada hari pertama kunjungannya ke Australia, Meghan Markle mengenakan dress detail pleats warna hijau karya desainer Brandon Maxwell.Dikenal dengan garis desain modern dan minimalis,  Brandon juga merupakan stylist dari Lady Gaga. Keberanian dalam bermain dengan warna juga menjadi ciri khas dari Brandon Maxwell.



3. Roksanda

Meghan Markle mengenakan dress rancangan Roksanda/Instagram Zadovoljnahr

Ketika mengunjungi MacArthur School Girl, Meghan mengenakan gaun navy rancangan Roksanda. Berkesan elegan dan warnya identik dengan kerajaan Inggris,  namun memberi statement pentingnya menampilkan sisi kesederhanaan dalam berpenampilan.

4. Dion Lee

Meghan Markle mengenakan dress rancangan Dion Lee/Instagram Sussexstylewatch

Satu lagi kreasi dress berwarna navy yang dikenakan Meghan Markle saat di Australia. Kali ini Meghan mengenakan rancangan desainer Australia, Dion Lee. Berbeda dengan dress karya Roksanda yang klasik, kreasi DIon Lee bermain dengan cutting yang asimetris dan aksen ruffles.


Baca juga: Artikel fashion lainnya dari Rayoga Akbar Firdaus

5. Martin Grant

Meghan Markle mengenakan dress rancangan Martin Grant/Instagram Meghan_Markle

Apa yang harus dikenakan seorang anggota keluarga kerajaan ketika berkunjung pantai? Meghan Markle memilih mengenakan sebuah maxi dress bermotif garis rancangan desainer Australia, Martin Grant. Meghan terlihat fresh dan santai dalam balutan dress tersebut.

meghanmarkle
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!