LIFESTYLE   |   23 DECEMBER 2018

5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Jatuh Terlalu Dalam dengan Seseorang

5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Jatuh Terlalu Dalam dengan Seseorang

Ketika kamu sudah masuk terlalu dalam pada sebuah hubungan, akan sangat sulit untuk mengartikan perasaan yang asli, kompleks, atau hanya tergila-gila.

Perbedaannya, tergila-gila itu sangat cepat berlalu dan sering terjadi karena nafsu, tidak jatuh terlalu dalam. Tapi ketika kita sudah merasa jatuh terlalu dalam dengan seseorang bisa saja menjadi rumit dan terkadang berbahaya.

Nah, sebelum menjadi berbahaya coba kenali 5 tanda bahwa kamu sudah jatuh terlalu dalam dengan seseorang.

1. Kamu akan melakukan apa pun untuk membuat dia tersenyum

The Best of Me

Setiap kali dia mengedip sebuah kedipan genit padamu, itu membuat perutmu panas dan gugup tapi senang. Bagimu, senyumnya adalah salah satu keajaiban dunia. Kalau kamu sudah jatuh terlalu dalam dengannya, pasti kamu akan melakukan apa saja untuk membuatnya tersenyum. Meski itu harus membuatmu melakukan hal-hal bodoh.

2. Melihat mereka sedih membuatmu sedih

The Best of Me

Kamu tampaknya sangat selaras dengan emosi mereka daripada yang kamu sadari. Mood mereka juga mempengaruhi mood-mu. Ketika kamu melihat mereka sedikit dedih, kamu tidak tapi kamu merasakan hal yang sama. Kamu ingin melakukan apa pun untuk membuat dia bahagian dan memastikan mereka tidak sedih karena dia adalah kebahagiaanmu.

3. Mereka selalu ada di pikiranmu

The Best of Me

Kamu terus menerus membicarakannya pada temanmu sampai-sampai temanmu kesal mendengar tentang dia terus. Ketika kamu tidak membicarakan tentang begitu hebatnya dia, kamu malah memikirkan sedang apa dan di mana dia sekarang. Kamu bahkan tidak ingat kapan terakhir kali kamu tidak memikirkannya ketika baru bangun tidur.

4. Kamu ingin memperkenalkan mereka pada orang-orang yang kamu tahu

The Best of Me

Mereka sangat spesial untukmu sehingga kamu ingin sekali memperkenalkan mereka pada teman dan keluargamu, karena kamu berpikir bahwa hubunganmu kali ini akan berhasil. Kamu ingin tahu apa yang teman-temanmu pikirkan tentang mereka dan kamu ingin orang-orang melihat apa yang kamu lihat padanya. Tapi jauh di lubuk hatimu bahwa kamu ingin memperkenalkan dia sebagai orang yang sangat berarti di hidupmu.

5. Kamu bisa terbuka dengannya

The Best of Me

Kamu tidak pernah merasa nyaman menjadi lebih terbuka dan jujur pada seseorang. Tapi ketika bertemu dengannya kamu merasa bahwa kamu bisa mengatakan padanya apa pun. Kamu sudah mengatakan pada mereka apa pun tentang dirimu dan merasa bahwa kalian sudah memiliki satu sama lain. Kapan pun kamu membutuhkan saran, atau seseorang yang bisa diajak bicara, dialah yang selalu pertama kamu hubungi.

BACA JUGA: Penelitian Terbaru: Menikah Membuatmu Tidak Sehat

Source foto: film The Best of Me/DiNovi Pictures,Relativity Media

Kamu yang sudah mengalami 5 tanda di atas berarti kamu sudah jatuh terlalu dalam pada pasanganmu, hati-hati semoga kamu tidak menjadi clingy ya!

Zahra Aminati
Zahra Aminati

LIFESTYLE   |   23 DECEMBER 2018