Lifestyle

5 Tanda dalam Pesannya Bahwa Mereka Hanya Tertarik dengan Seks, Jadi Jangan Berharap Hubungan Serius

By Zahra Aminati  |   a month ago
5 Tanda dalam Pesannya Bahwa Mereka Hanya Tertarik dengan Seks, Jadi Jangan Berharap Hubungan Serius

Mengirim pesan romantis atau seksual bisa menjadi hal yang menyenangkan dan kamu mungkin bisa mempelajari apa gaya komunikasi mereka dan menampilkan kecerdasanmu! Di awal hubungan, mungkin kamu tidak tahu apa yang mereka minati, kan? Jika kamu ingin tahu apakah pasanganmu mencari hubungan serius atau hubungan biasa, kamu mungkin bisa memperhatikan tanda pesan mereka yang berarti mereka hanya tertarik pada seks.

Tidak ada yang salah dengan hubungan yang mementingkan seks jika itu yang kamu berdua cari, tetapi selalu baik untuk mengomunikasikan niatmu sehingga kamu berdua berada dalam halaman yang sama. Di bawah ini adalah 5 tanda dalam pesannya bahwa mereka hanya tertarik dengan seks.

1. Dia menyebutkan tentang mantan mereka yang paling akhir

Lost in Florence

Jika seseorang mengatakan bahwa mereka masih single, mereka mungkin mengindikasikan bahwa mereka ingin tetap melajang untuk sementara waktu. "Siapa pun yang menyebutkan perpisahan karena mereka tidak siap untuk sesuatu yang serius berarti tidak mencari hubungan serius," kata pendiri Rapport Relationships, Jennifer Rhodes. Perpisahan masa lalu seseorang bisa memberikan petunjuk tentang apa yang mereka cari saat ini, jadi ingatlah ini.

2. Mereka mengirim pesan pada malam hari

Lost in Florence

Waktu mengirim pesan dapat memberimu petunjuk tentang apa yang sebenanrnya mereka inginkan. "Satu pentunjuk adalah mereka mengirimimu pesan pada jam-jam aneh siang atau malam dan berkata, "Hei, kamu mau jalan-jalan?' atau yang serupa," kata Dr. Gary Brown, seorang terapis pasangan terkemuka di Los Angeles. "Tidak sepenuhnya romantis, dan kemungkinan mereka hanya menginginkan seks." Ingatlah ketika orang ini mengirim pesan kepadamu bahwa beberapa orang memiliki waktu yang berbeda, tetapi yang lain kebanyakan tertarik pada seks, jadi selalu baik untuk berhati-hati.

3. Dia membahas seks dengan cepat

Lost in Florence

Jika seseorang tampaknya terlalu bersemangat untuk membicarakannya, mereka mungkin hanya tertarik pada seks. "Siapa pun yang memulai hubungan seks dalam dua detik pertama kencan tidak serius," kata Dr. Rhodes. "Maju terus dan temukan seseorang yang mengerti seni sensualitas dan rayuan yang bagus," kata Claudia Cox, seorang pelatih hubungan dan pendiri Text Weapon, menggemakan sentimennya. "Apakah mereka hanya tertarik pada percakapan dangkal yang berputar di sekitar penampilanmu, hubungan berikutnya, atau preferensi seksualmu? Jika rasanya mereka hanya memberi tahumu apa yang ingin kamu dengar, dan tidak menunjukkan diri mereka yang sebenarnya, maka lanjutkan dengan hati-hati." Tentu saja, seseorang yang tertarik pada suatu hubungan juga tertarik pada seks, tetapi akan sangat membantu jika kamu menyimpan sinyal ini dalam pikirnamu ketika mengirim pesan ke seseorang yang kamu kenal atau ajak bicara.

4. Dia tidak pernah mengajak keluar

Lost in Florence

Jika pesan mereka tentang mengajak bertemu di kosannya atau di kosanmu, dan tidak mengajakmu keluar ruangan, mereka mungkin hanya mencari seks."Salah satu indikatornya adalah mereka mengirimu pesan dan hanya ingin mengajakmu berdua di tempatnya atau di tempatmu," kata Dr. Brown. "Biasanya, mereka tidak pernah mengirim psan yang berbunyi, 'Apakah kamu ingin keluar untuk makan malam?" mereka hanya mencari seks. Namun, kamu harus mengingat faktor-faktor lain, seperti apakah mereka dapat mengeluarkan uang atau tidak untuk makan, sebelum sampai menarik kesimpulan di atas.

5. Kamu tidak merasa senang saat menerima pesan dari dia

Lost in Florence

Jika kamu tertarik pada sesuatu yang lebih serius, kamu mungkin tidak merasa senang saat menerima pesan dari seseorang yang hanya tertarik pada seks. Percayalah pada intuisimu, itu mungkin sinyal terbesar dari semuanya. "Ketika kamu menerima pesan dari mereka, kamu merasa kotor," kata Dr. Brown. "Kamu bisa tahu dari apa yang kamu rasakan ketika mereka mengirim pesan tentang seks. Apakah kamu merasa baik atau merasa kecewa dengan pendekatan mereka?" Cox menggemakan pikirannya. "Ketahuilah apa yang kamu inginkan. Jika kamu tertarik dalam hubungan jangka panjang, maka berhentilah mengirim pesan kepada mereka." Hanya menginginkan teks tidak hanya akan mematikan rasa, tetapi jika bukan itu yang kamu cari, kamu harus mempercayai intuisimu ketika kamu menerima pesan dari mereka.

BACA JUGA: Jika Seorang Cowok Membuatmu Merasa 6 Hal ini Dalam Suatu Hubungan, Berarti Dia Cuma Memanfaatkanmu!

Source foto: film Lost in Florence/Black Sand Pictures, L'Isola Production, Michael Mailer Films

Itulah 5 tanda dalam pesannya bahwa mereka hanya tertarik pada seks denganmu, jadi jangan terbawa perasaan ya!

lifestyle
relationship
seks
hubungan
cinta
hubungancinta
tertarik
3 Likes
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (1)
Rani Saskia Gafara month ago
nah harus hati-hati

Related Article