LIFESTYLE   |   31 MAY 2018

5 Tanda Ilmiah Pasanganmu Berselingkuh, Hati-hati!

5 Tanda Ilmiah Pasanganmu Berselingkuh, Hati-hati!
theshonet image

Ada banyak sekali cara untuk berselingkuh, dan teknologi hari ini semakin mendukung hal-hal tersebut terjadi. Sebagai pasangan tentu kita khawatir akan hal ini dan merasa lebih was-was. Daripada menduga-duga, lebih baik kamu amati pasanganmu dan temukan tanda-tanda ini. Sudah terbukti secara ilmiah lho!

1. Teman mereka selingkuh.

Seorang psikolog, Antonio Borello, seperti dikutip Gurl, mengatakan bahwa jejaring pertemanan cowok akan sangat berpengaruh terhadap keputusan mereka untuk berselingkuh atau tidak. Jika teman-temannya banyak yang selingkuh, mereka pun akan melakukan hal yang sama.

2. Mereka tidak cemburu padamu.

Terlalu protektif memang menyebalkan, tapi tidak punya rasa cemburu sama sekali juga mencurigakan. Paling tidak cowokmu harus merasa sedikit lebih protektif ketika kalian sedang berada di ruang publik.

3. Pernah berselingkuh sebelumnya.

Sekali berselingkuh, akan tetap mengulanginya. Begitulah sebuah ungkapan yang akrab kita dengar. Jadi kalau pasanganmu berselingkuh kamu harus lebih waspada. Walaupun kita tetap harus bisa memberikan kepercayaan bahwa siapapun berhak untuk bisa berubah.

4. Orang tua mereka hubungannya tidak baik.

Mereka yang lahir dari keluarga yang kurang harmonis biasanya akan mencari sumber keharmonisan di tempat lain dan standar mereka cukup tinggi. Karena itu mereka yang berasal dari keluarga seperti itu cenderung lebih suka berselingkuh.

5. Sangat peduli dengan penampilan dan popularitas.

Penampilan dan popularitas adalah dua hal yang sangat disukai oleh mereka yang memiliki niatan selingkuh. Mereka suka untuk disukai orang. Semakin banyak orang yang tertarik, mereka akan merasa semakin bangga dan menganggap itu sebuah kesempatan.

Apakah cowokmu menunjukkan tanda-tanda ini?

Image: Hart of Dixie / CBS Televisions Studios / Warner Bross. Televisions

BACA JUGA: Penting! 5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Kalau Mau Selingkuh

Fera Nur Aini
Fera Nur Aini

LIFESTYLE   |   31 MAY 2018