Lifestyle

5 Tempat Ini Akan Buat Kenangan Natalmu Tidak Terlupakan

By Dewi Kartika Syarif  |   10 months ago
5 Tempat Ini Akan Buat Kenangan Natalmu Tidak Terlupakan

Natal hanya datang setahun sekali dan dirayakan dalam berbegai bentuk di seluruh dunia. Dari upacara keagamaan tradisional hingga perayaan yang lebih meriah. Perayaan Natal di luar negeri terbilang indah dan hangat penuh dengan suka cita yang disertai dengan cuaca musim dingin yang sangat dingin.

Berikut beberapa yang akan membuat Natalmu menjadi salah satu kenangan manis tak terlupakan. Check it out!

New York, USA

Time out

Tidak ada yang melakukan Natal seperti kota New York. Kunjungi Rockefeller Center untuk melihat pohon Natal paling terkenal di dunia. Diterangi oleh lebih dari 30.000 lampu, pohon natal tersebut berdiri tepat di pusat Rockefeller Plaza yang sepenuhnya dihiasi dekorasi liburan serta Natal.  Nikmati suasana yang meriah, hangat dan ceria bagi kamu yang mencari keseruan Natal di New York.

Vatican

wantedinrome

Malam Natal di Vatikan disiarkan ke seluruh dunia setiap tahun dan merupakan puncak dari kalender Katolik Roma. Mereka yang cukup beruntung untuk mendapatkan tiket ke acara yang benar-benar religi memiliki kesempatan untuk mengalami Natal tidak seperti yang lain. Bagi kamu yang mencari Natal yang kurang dikomersialkan, Vatikan adalah pilihan yang baik.

Finnish Lapland, Filandia

Lapland

Finlandia Utara hampir sama seperti Kutub Utara. The Lapland telah menarik pengunjung untuk liburan selama beberapa waktu dan sangat populer dengan para wisatawan yang mencari pengalaman musim dingin yang ajain. Kamu dapat menenumkan rusa, naik kereta luncur dan bahkan desa natal seperti di dunia kartun. Lapland Filandia menyajikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga dan membangkitkan citra liburan musim dingin yang biasanya hanya terlihat di buka cerita.

Nuremberg, Jerman

LandLopers

Jerman terkenal dengan pasar Natal  tradisionalnya di mana pengunjung dapat menikmati berbagai dekorasi liburan, hadiah dan suguhan. Nuremberg adalah tempat yang sangat baik untuk mengalami Natal secara tradisional. Kota Bavaria adalah rumah bagi banyak pasar dan parade selama musim dingin dan alun-alun kota tua dibanjiri dengan lampu yang indah sepanjang bulan Desember.

Amsterdam, Belanda

 

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa Sinterklas awalnya berasal dari bagian dunia ini. Amsterdam adalah kota menawan dan bersejarah yang berkalap – kelip dengan lampu – lampu liburan selama musim Natal. Bersama dengan pasar Natal tradisional, setiap tahun penduduk setempat mengawasi kanal kota dengan harapan akan membeku. Pada kesempatan seperti itu, pagi Natal dihabiskan dengan berseluncur di sepanjang kanal Amsterdam untuk melihat pemandangan yang benar-benar unik.

Baca Juga: Sajian Menyambut Natal: Buat Sendiri Pumpkin Spice Latte untuk Dirimu dan Keluarga

Bagaimana babes, kamu berencana merayakan Natal bersama orang-orang terkasih di mana tahun ini?

lifestyle
traveling
holiday
christmas
natal
Written By
Dewi Kartika Syarif

 

'Green earth' & simple living oriented - solitude is a gift but you, you're my blessing. Lucky me, I have a job as Content & Digital Marketing at one of financial technology company. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!