Shonet IT List

5 Tempat Ngopi Murah di Jakarta Wajib Dicoba

By Ningsih Mardia  |   a month ago
5 Tempat Ngopi Murah di Jakarta Wajib Dicoba

Mengejar deadline sambil santai di tempat ngopi murah di Jakarta menjadi aktivitas yang digeluti banyak orang, mungkin termasuk kamu. Beberapa tahun belakangan memang tempat ngopi murah di Jakarta sedang populer. Saya pribadi menjadi pencandu kopi sudah tiga tahun belakangan.

Tren mengejar deadline di tempat ngopi murah di Jakarta berkembang di kalangan pekerja, anak kuliahan, bahkan orang tua kita pun menyukainya. Beragamnya jenis kopi yag bisa dipilih sesuai keinginan dan tempat ngopi dengan berbagai konsep menarik termasuk menjadi penyebab kopi banyak digemari orang.

Memang pada dasarnya, anak muda saat ini memilih tempat ngopi dilihat dari konsep dan nuasa unik yang disajikan coffe shop. Dilihat dari sisi tersebut, berikut 5 rekomendasi tempat ngopi murah di Jakarta wajib dicoba.

 

1. Nomadic Cafe

IG: @nomadic_cafe_jkt

Berlokasi di Jl. Deli No. 35, Koja, Jakut. Tempat ngopi ini asik untuk mengerjakan tugas ataupun deadline pekerjaan karena wifi yang super kenceng dan pelayanan yang ramah. Kopi balok merupakan kopi yang wajib kalian coba.

Setiap ke tempat ini saya nggak pernah absen untuk mencobanya. Sekali coba pasti langsung ketagihan. Selain menyajikan kopi, kamu juga bisa mencoba makanan ringan dan menu utamanya. Rekomendasi untuk makanan ringan yang bisa dimakan bersama adalah nomadic platter dan jangan sampai lupa untuk mencoba sop buntutnya.

 

2. Simo Kopi

IG: @simokopi.id

Konsepnya kedai kopi rumahan. Karena bergaya rumahan, terkesan kamu sedang menikmati kopi dirumah. Tempat ngopi ini lebih cocok untuk ngumpul bersama teman. Harganya yang murah mulai dari Rp 15.000 nggak bikin kantong kalian kempes. Jika kalian nggak suka kopi, saya merekomendasikan taro latte untuk dicoba. Karena rasanya enak banget nget nget! Lokasi kedai kopi ini di Jl. Alur Laut, Blok HH, No. 46, Jakarta Utara.

 

3. Moven Coffe

IG: @movencoffe

Baru nyoba pertama kali ke tempat ngopi ini tapi langsung nyaman gitu. Tempat ngopinya asik banget untuk ngerjain tugas dan ngejar deadline. Harga kopinya pun murah, mulai dari Rp 20.000 kamu sudah bisa menikmati segelas kopi. Lokasinya di Jl. Griya Sejahtera Blok L1 No. 4, Sunter, Jakarta Utara. Lokasinya persis depan apartemen Sunter Icon.

 

4. Arah Kopi

IG: @arah_kopi

Lokasinya persis didepan cuci mobil yellow cars sunter. Kalau tempat kopi ini lebih untuk menunggu untuk cuci mobil karena hanya menyediakan kursi-kursi aja. Buka mulai pukul 07.00 pagi, kamu bisa memulai morning routine dengan membeli kopi ini.

 

5. Kopi Tuya Sunter

IG: @kopituya_sunter

Kalau dibilangan Sunter, tempat ngopi ini juga baru buka. Selain di Sunter, terdapat juga di Tanjung Duren. Lokasinya di Jl. Agung Tengah 4 No. 28. Saya pribadi suka banget sama warna kedai kopinya. Karena biasanya konsep kedai kopi yang satu sama yg lain hampir sama, nah kalau si tuya kopi ini warna kedainya cukup berani dan feminim banget. Tempat ini asik untuk nongkrong malem hari bersama teman.

Itulah 5 rekomendasi tempat ngopi murah di Jakarta yang wajib kamu coba. Memang menghabiskan waktu untuk ngopi bersama teman adalah hal yang menyenangkan. Saat ini sudah banyak pilihan kafe yang menawarkan konsep unik dan menarik, tinggal kamu pilih saja sesuai dengan seleramu.

coffe
coffe shop
kopi murah
kopi enak
3 Likes
Written By
Ningsih Mardia

Hello Bebs, welcome to journey! Pernah bekerja sebagai Reporter di salah satu media lokal pada tahun 2016. Dari awal tahun 2017 sampai saat ini aktif sebagai Content Writer. Memiliki tagline "bikin artikel sebanyaknya sampai kamu bisa memberikan informasi dan kebaikan melalui tulisanmu" :)

All Comments (2)
Imayosi Br Sianturia month ago
Nah, keren.. Ntr deh bareng arisan kopi squad
Ningsih Mardiaa month ago
@imayosi Yuk ka bikin jadwal untuk arisan kopi squad hihi

Related Article