Fashion

5 Tren Hangat yang Bisa Kamu Pelajari dari Fashion Show Terbaru Jacquemus

By Alissa Safiera  |   20 days ago
5 Tren Hangat yang Bisa Kamu Pelajari dari Fashion Show Terbaru Jacquemus
Jacquemus

Jacquemus baru saja menawarkan koleksi terbaru Spring/Summer 2021 bertajuk "L'Amour" di sebuah ladang gandum emas di pinggiran Paris. Menampilkan gaun mini, sculptural top, rok dengan belahan tinggi dan aksesori yang mencuri atensi, seluruhnya adalah gaya klasik yang ikonik dari Jacquemus. Namun di antara itu, tetap ada tren fashion yang segar ditawarkan. 5 Tren ini misalnya, diprediksi akan banyak meng-influence fashion di tahun ini.

Flip-flops

Jacquemus
Jacquemus

Yes Babes, flip-flop atau sandal jepit diprediksi menjadi tren fashion yang mendominasi di musim semi. Namun di Jacquemus, sandal yang dipakai hadir dengan hak tebal atau dikenal dengan platform flip-flops. Alas kaki ini dengan mudah dipadukan bersama busana dengan potongan yang clean dan minimalis.

Baca juga: Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Produk Double Cleansing dari Senka!

Tie Tops

Jacquemus
Jacquemus

Inspirasi gaya ala tahun '70-an ini kembali hadir di tangan desainer. Atasan dengan aksen tali yang dililit di badan, mungkin akan jadi shopping list kamu musim ini.

Maxi Skirt

Jacquemus
Jacquemus

Tren rok panjang atau maxi skirt pun mendominasi. Dipadukan dengan atasan asimetris atau crop top untuk ide tampil stylish di berbagai kesempatan.

Linen Suit

Jacquemus
Jacquemus

Di beberapa musim terakhir, suit atau setelan berwarna sama menjadi tren. Di Jacquemus runway, suit dibuat dalam material linen yang nyaman di mucim panas.

Bold Earrings

Jacquemus
Jacquemus

Aksesori berupa anting penuh statement yang bold banyak terlihat akhir-akhir ini. Anting besar atau memiliki desain yang berbeda di bagian kiri dan kanan akan jadi favorit kamu.

Baca juga: Produk Worth the Hype Senka, Busa Berlimpah Bikin Kulit Kenyal dan Cerah

Di antara lima tren dari Jacquemus tadi, mana yang akan kamu coba di tahun ini?

fashion
fashionshow
jacquemus
trenfashion2020
Written By
Alissa Safiera

Mengawali karier di bidang jurnalistik fashion sebagai Junior Fashion Stylist di majalah Esquire Indonesia pada tahun 2012. Kemudian bekerja sebagai reporter, lalu editor fashion di Wolipop Detik.com selama 6,5 tahun. Di luar menulis, ia memiliki bisnis di bidang dekorasi pernikahan, sebagai owner, dan juga wedding stylist.

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!