Lifestyle

7 Arti di Balik Pesan-pesan yang Dia Kirim Kepadamu

By Dewi Kartika Syarif  |   about 2 years ago
7 Arti di Balik Pesan-pesan yang Dia Kirim Kepadamu

Kamu dapat mengetahui apakah seorang pria tertarik pada dirimu dengan kata-kata yang ia gunakan saat mengirim pesan kepadamu. Meskipun setiap individu itu unik, ada hal-hal yang setiap orang cenderung katakan saat mengirim pesan kepada seorang wanita.

Inilah yang pria maksud ketika mereka mengirim teks-teks umum ini padamu. Keep reading!

Heyyyy

mfw/pinterest

Jika seorang pria mengirimkan hanya teks say hello dan tidak ada yang lain. itu berartu bahwa ia ingin sekali berbicara dengan kamu. Jika dia memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan padamu, ia akan menambahkannya ke teks pertama yang ia kirimkan. Jika dia sering melakukan ini, itu pertanda bahwa dia menyukaimu.

Aku tidak bisa...

mfw/pinterest

Jika dia selalu membatalkan rencana padamu saat detik terakhir, itu berarti dia tidak tertarik. Ini bisa membingungkan, karena fakta bahwa dia awalnya menerima permintaanmu untuk hang out lalu membatalkannya. Jika ini sering terjadi pertanda bahwa dia hanya menggunakanmu sebagai rencana cadangan jika semua temannya sedang sibuk.

K

Cmfw/pinterestaption

“K” merupakan huruf yang paling ditakukti dalam alfabet. Tidak ada alasan baginya untuk mengirim teks singkat semacam itu. Jika dia melakukannya, maka pada dasarnya dia mengakhiri pembicaraan. “K” sama dengan “see ya”, jadi jangan berharap percakapan akan berlanjut.

Selamat pagi

Jika dia mengirimi kamu pesan setiap pagi, tidak masalah apa yang mereka katakan karena dia benar-benar menyukaimu. Kamu adalah hal pertama yang dia pikirkan ketika dia bangun dan mungkin pemikiran terakhir yang dia miliki sebelum dia pergi tidur. Jika dia tidak bisa menunggu sampai waktu makan siang untuk berbicara denganmu, dia ingin berkencan denganmu,

Belum tidur?

pinterest

Yang ini klise, tapi itu adalah sesuatu yang benar-benar dikatakan pria. Cukup banyak cara bagi mereka untuk menjemput kamu tanpa terdengar kasar. Jika seorang pria bertanya lebih dari sekitar tengah malam maka itu biasanya permintaan untuk pergi berkencan hingga larut malam.

Two in a row

mfw/pinterest

Jika dia mengirimimu teks dan kamu perlu waktu lama untuk merespon, jadi dia mengirim yang lain, dia pasti menyukaimu. Dia khawatir bahwa hal terakhir yang dia katakan mengakhiri percakapan, jadi dia mengirimimu sesuatu yang lain untuk menjaga semuanya mengalir lancar.

Tidak merespon

mfw/pinterest

Jika seorang pria tidak menanggapi kamu sama sekali, ia bisa sibuk. Namun jika dia selalu berhenti merespons secara tiba-tiba dan tidak pernah memberimu alasan untuk itu, maka kamu bukan prioritas utamanya.

 

Pria tidak sesederhana yang kita pikirkan, jadi sangat mudah untuk menguraikan pesan mereka. Have you ever received messages like this from your crush?

guys
crush
mediasocial
Written By
Dewi Kartika Syarif

 

'Green earth' & simple living oriented - solitude is a gift but you, you're my blessing. Lucky me, I have a job as Content & Digital Marketing at one of financial technology company. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!