LIFESTYLE   |   2 SEPTEMBER 2017

7 Permainan Ranjang untuk Seks yang Lebih Menyenangkan

7 Permainan Ranjang untuk Seks yang Lebih Menyenangkan
theshonet image

Bosan dengan gaya dan suasana yang itu-itu saja di ranjang? Coba ajak pasangan untuk melakukan permainan-permainan ini agar seks kalian lebih berkesan dan berbeda dengan hari-hari biasanya.

Tentukan waktu foreplay yang ingin kamu habiskan bersama pasangan, misalnya 30 menit. Aturan berikutnya, pilih interval waktu untuk mencumbunya, misalnya tiap 5 menit. Cara foreplay ini akan membuat permainan kalian lebih seru karena dilakukan dengan pelan tapi menggairahkan.

Jangan izinkan penetrasi sebelum waktu yang disepakati habis ya!

Pernah menonton Fifty Shades of Grey? Ini nggak akan se-ekstrem itu kok! Kamu cukup menutup matanya saat ia baru pulang ke rumah atau usai mandi. Tuntun ia ke kamar dan lancarkan aksimu dengan kondisi matanya tetap tertutup. Sensasinya akan berbeda lho untuk dia.

Hamparkan handuk di tempat tidur kalian dan anggap kalian sedang berada di pantai. Pijatlah tubuhnya secara perlahan dan arahkan pada bagian-bagian sensitif yang ia suka. Setelah itu tunggu saja apa reaksinya!

Ini mungkin terdengar sedikit menggelikan bahkan mungkin ada yang menganggapnya menjijikan. Padahal sebenarnya ini sangat manis dan romantis lho, ajak pasanganmu untuk mencukur bulu kemaluanmu.

Walaupun dia sudah tahu jika apa yang ia lihat di film porno tidak nyata, tapi 'permainan' ini akan memberikan pengalaman baru untuknya.

Tak susah, cukup lakukan permainan kartu berdua dengannya. Yang kalah harus membuka satu-persatu pakaian yang ia kenakan. Selain seru dan menantang, permainan ini juga akan menambah sensasi pra-seks untuk kalian.

Siapa yang nggak kenal permainan ini? Jujur apa tantangan? Kamu bisa mengawalinya dengan suit atau apapun untuk sampai ke permainan ini. Pilihlah 'jujur' atau 'tantangan' yang berkaitan dengan kehidupan seks kalian.

Terdengar seperti anak kecil? Nggak kok! Perang bantal sebelum melakukan hubungan seks ternyata sangat asyik dan bisa menambah kedekatan kalian. Ini foreplay paling menyenangkan yang harus kamu coba.

Jadi mau pilih permainan nomor berapa?

BACA JUGA: Tanyakan 3 Pertanyaan Ini Agar Kehidupan Seks Kamu dengan Si Dia Meningkat!

Fera Nur Aini
Fera Nur Aini

LIFESTYLE   |   2 SEPTEMBER 2017