Lifestyle

8 Selebriti Tanah Air yang Unggah Foto Lulusan Kuliah untuk Hibur Mereka yang Wisuda Online

By THE SHONET Viral  |   2 months ago
8 Selebriti Tanah Air yang Unggah Foto Lulusan Kuliah untuk Hibur Mereka yang Wisuda Online
Instagram @maudyayunda

Sejak bulan Maret lalu, virus corona berhasil merusak rencana banyak orang. Mulai dari festival musik, pernikahan, sampai wisuda, semuanya terpaksa untuk dilaksanakan nggak seperti biasanya, bahkan ditunda.

Karena virus corona, para mahasiswa yang telah dijadwalkan lulus kuliah tahun ini harus merayakan momen kelulusannya dengan cara berbeda yang pastinya nggak berkumpul bersama teman-teman seperjuangan saat kuliah. Sedih, ya?

Nggak tinggal diam, Najwa Shihab memulai dan membuat tantangan bertajuk "WisudaLDR2020" untuk menghibur mereka yang terkena dampak buruk dari virus corona, yaitu wisuda secara virtual atau wisuda online. Dalam tantangan ini, Najwa Shihab juga mengajaka beberapa selebriti tanah air untuk berpartisipasi. Berikut 8 diantaranya, Babes!

Najwa Shihab

View this post on Instagram

#WisudaLDR2020 saya posting foto wisuda lawas ini bukan untuk bikin adek2 angkatan 2020 sedih karena gak bisa wisuda secara fisik, justru sebaliknya. Ini ajakan untuk kakak-kakak lulusan sebelum 2020 yang pernah merasakan wisuda fisik utk kasih pesan semangat utk adek-adek lulusan 2020 sambil nostalgia. Kita semua sama-sama belajar dan berjuang bertahun-tahun. Sama-sama merasakan gimana begadang nyusun skripsi atau tugas akhir. Revisi, revisi, dan revisi. Apalagi untuk adik-adik lulusan 2020, yang spesial karena berhasil lulus di tengah pandemi. Kita akan buat #WisudaLDR2020 khusus untuk kalian, karena setiap pencapaian layak dirayakan. Saya mau ajak mas @erickthohir @sandiuno @meutya_hafid @therealdisastr @nicholassaputra @iwetramadhan @maudyayunda untuk juga posting foto wisudanya sambil kasih semangat ke adek2 angkatan LDR 2020. Yang lain posting juga ya. Will repost some of them! #WisudaLDR2020 #CatatanNajwa #narasi

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Pembawa acara berita yang akrab disapa Nana ini merupakan lulusan Fakultas Hukum dari Universitas Indonesia. Najwa Shibab mengunggah foto bersama teman-temannya saat wisuda angkatan tahun 1996.

Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura Kiehl mengunggah foto dirinya yang terlihat imut saat hari kelulusannya dari salah satu universitas ternama dunia, Columbia University.

5 produk makeup yang diperlukan untuk terlihat secantik Cinta Laura Kiehl: 

Maudy Ayunda

View this post on Instagram

Responding to the #WisudaLDR2020 challenge posed by the wonderful, mbak @najwashihab. Selamat untuk teman-teman dan adik-adik yang sudah berhasil menyelesaikan studinya tahun ini. We salute you for all your hard work and dedication.πŸ‘πŸΌ . Friends, you are graduating into a whole new world of unique circumstances and unprecedented challenges. This should not make you fearful - but rather - hyper aware of just how much the world needs thinkers and innovators who are creative, compassionate, and just. From it all, may you find inspiration to act and care for your communities and the world through your future endeavors. ❀️ . Post your grad pics to celebrate with this year’s graduates! I’m looking at u bb @akhairunnisa.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Nggak hanya dikenal memiliki karier yang cemerlang, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi yang sangat mementingkan pendidikan. Cewek lulusan Oxford University yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan di Stanford University ini mengunggah fotonya yang simpel, namun bermakna.

Baca juga: Review Senka Product

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano sempat menimba ilmu di University of Manchester, Inggris. Penyanyi yang beberapa waktu lalu sempat bertarung melawan kanker ini lulus pada tahun 2015.

Tasya Kamila

View this post on Instagram

Diajak kak @therealdisastr utk ikut posting foto saat wisuda buat semangatin adik2 yg #WisudaLDR2020 @najwashihab. Selamat yaa adik2 yg lulus tahun iniiii, YOU DID IT!! β€” Sejujurnya hal yang memorable buatku dari wisuda S1ku tuh bukan seremoni wisuda itu sendiri. Yaah liat aja tu kelakuanku di slide terakhir waktu wisuda malah petakilan banget wkwkwk πŸ˜… Aku bahkan gak inget siapa aja yang pidato di wisudaku, apalagi isi pidatonya he he he.. Justru yang paling berkesan dan aku inget sampe sekarang adalah ngeliat orang tua senyum bahagia, bangga sama kita. Alhamdulillah masih ada Papa ketika aku menyelesaikan S1. Perjuangan 3,5 tahun kuliah, begadang, bagi waktu sama kerjaan, keteteran ngerjain tugas, ketemu dosen killer terbalaskan lah rasanya dengan ngebahagiain orang tua. Itu yang paling penting buat aku πŸ€—πŸ€—β€οΈ β€” Jadi, jangan cedih ya seremoni wisuda kalian berbeda tahun ini. Yang penting, abadikan momen bersama orang-orang tersayang, yang pastinya bangga dengan prestasimu. πŸ€— β€” It’s now your turn @randibachtiar @itsrossa910 @claurakiehl! Post your graduation photos to celebrate the class of 2020 #wisudaLDR2020

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Selain mengunggah foto dirinya sendiri, Tasya Kamila juga mengunggah foto bersama keluarga dan teman-temannya.

Rossa

View this post on Instagram

Accepting Challenge from @tasyakamila Go post yours @afgansyah.reza @vidialdiano @hdstn Mau sedikit cerita, menurutku jaman itu selalu berubah, begitupun dengan kondisi dan situasinya. Di tahun 90an akhir - 2000an ada krisis moneter, dan ada peristiwa politik di dalam negeri, jadi kita sering demo dan jarang belajar. Di saat itupun aku inget banget, blm punya laptop. Pas bikin skripsi, datanya disave di disket, trus disketnya patah karena ditaro dlm tas. Jadinya harus bikin ulang 😭. Dulu sebel dan frustasi bgt. Trus karena udah show di luar kota, aku jadi sering ke business center buat ngerjain skripsi. Gak ada yang mudah.Tapi setelah lewat dan lulus aku jd bs mengenang dengan ketawa2. Dear adik2 angkatan 2020, semangat ya semuanya! Meski dalam semua kesulitan, tapi kalian spesial dan pastinya ketika kalian sukses nanti, kalian akan menengok kebelakang mengingat saat ini, dan tersenyum. Kalian terkuat, kalian terhebat!!! Karena itu, Semangatlah!! Masa depan kami ada ditangan kalian ❀️ #wisudaldr2020 @najwashihab

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Sama seperti Najwa Shihab dan Tasya Kamila, Rossa juga merupakan lulusan Universitas Indonesia. Ada yang bisa menebak Rossa lulusan tahun berapa, Babes?

Afgansyah Reza

Nggak banyak yang tau, Afgansyah Reza atau yang lebih dikenal dengan nama Afgan ini sempat masuk Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Namun, Afgan memutuskan mengundurkan diri. Dalam foto kelulusan saat kuliah, pelantun lagu Sadis ini mengunggah foto dirinya saat lulus dari Monash University.

Dian Sastrowardoyo

selebriti
wisuda online
selebriti unggah foto lulusan kuliah
selebriti unggah foto lulusan wisuda
selebriti tanah air
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (1)
Sylvia Dewi Y
yang wisuda taun ini emang sedih banget deh :(
2 months agoReply

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!