Lifestyle

Ada 4 Tipe Pasangan Menurut Penelitian, Kamu dan Si Dia yang Mana?

By Wilda Khairani  |   2 months ago
Ada 4 Tipe Pasangan Menurut Penelitian, Kamu dan Si Dia yang Mana?
imdb

Babes, kamu tahu nggak menurut penelitian, di dunia ini hanya ada 4 tipe pasangan. Penelitian ini dilakukan oleh Brian Ogolsky pada tahun 2016. Brian melihat 400 pasangan berusia 20-an untuk melihat apakah mereka punya hubungan yang bahagia dan bisa berlanjut ke pelaminan. Hasil penelitian ternyata menunjukkan ada 4 tipe pasangan. Coba lihat, kamu dan si dia yang mana?

Baca juga: Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Pasangan putus-nyambung

imdb

Kamu dan dia punya komitmen yang naik-turun. Saat ini kamu dan dia jadi pasangan paling mesra di dunia, beberapa menit kemudian kalian jadi seperti Tom and Jerry. Ada konflik sedikit, kalian langsung menjauh seperti nggak ada cinta sama sekali di antara kalian. Tapi, gairah mudah menyatukan kalian lagi seperti magnet. Kamu mungkin nggak merasa bersalah dengan tipe hubungan ini, tapi ini nggak punya potensi untuk jangka panjang.

Pasangan penuh drama

imdb

Kamu dan dia sering tenggelam dalam permasalahan baru. Setiap hari ada saja hal yang membuat kamu dan dia bertengkar. Kamu juga jadi lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temanmu dibandingkan dengan dia. Kamu dan dia memang berlabel pacaran, tapi kalian jarang melakukan kebiasaan yang dilakukan pasangangan. Sebaiknya kamu lebih fokus pada hubungan kalian dan nggak terlalu memusingkan faktor negatif dari orang lain.

Pasangan supel

imdb

Kamu dan dia sama-sama ramah dan suka bersosialisasi. Kencan ideal kalian berdua adalah pergi ke club atau tempat ramai lainnya. Pesta jadi nggak seru kalau nggak ada kalian berdua. Punya lingkungan sosial yang sama memang bisa mempererat hubungan. Kamu dan dia jadi pasangan yang stabil dan punya level kebahagiaan yang sama. Ini kabar bagus untuk kalian karena artinya kalian punya modal untuk menjadi pasangan jangka panjang.

Pasangan lengket

imdb

Kamu dan dia suka menghabiskan waktu hanya berdua. Kamu melakukan segalanya bersama, punya hobi yang sama, dan melakukan berbagai hal seru bersama. Waktu berkualitas yang sering kalian lakukan berdua menjadi modal untuk punya hubungan bahagia hingga di masa depan. Kamu dan dia nggak terlalu memusingkan pengaruh buruk dari luar. Ungkapan dunia serasa milik berdua itu kalian banget!

Sumber foto: Big Little Lies/Home Box Office (HBO), David E. Kelley Productions, Pacific Standard

Baca juga: Cobain Facial Foam yang Bikin Kulit Wajah Glowing dan Lembab, yuk!

Nah, Babes, itu dia 4 tipe pasangan menurut penelitian, kamu dan si dia yang mana?

relationship
tipsrelationship
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!